Prediksi pemenang piala Champions 2010-2011 ''Barcelona layak menang''


Memang dari segi statistik para pemain barca lebih bisa di unggulkan daripada pemain MU .kita tengok aja ke liga domestik masing2 team ,kita semua sudah tau barca hanya di kalahkan 2 kali dan itupun di laga tandang , sedangkan MU di awal musim mereka terseok seok dari segi pemain rooney contohnya dia di awal musim tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya seperti musim lalu yang menjadi momok bagi dinding pertahanan lawan.prediksi pemenang piala champions 2010-2011"barcelona layak menang" pantas dipikirkan lagi khususnya bagi penjudi bola. Dilihat dari musim ini ronnie sebagai bomber MU didera cidera dan masalah intern keluarga tentang skandal sek dengan perempuan bar. Selain performa yang anjlok rooney juga jadi gunjingan kalayak inggris.karena skandalnya itu dia jadi mlempem di lapangan hijau.selain itu tandem di lini depan berbatov juga tak ada taring musim ini.yang lain nya michael owen juga belum di turunkan karena cidera.

Memang ferguson layak di acungi jempol sebagai pelatih yang senior dan berpengalaman dia mengutak atik pemainnya ,akhirnya dia menemukan formasi yang tepat di lini depan dengan menempatkan chicarito sebagai tandem roonie yang mulai kembali performanya.memang chicarito dulunya hanya sebagai pengganti berbatov,dan setelah di uji coba di beberapa pertandingan dia sering kali jadi penyelamat dan berbuah kemenangan.

Pertandingan ini juga merupakan final impian bagi pecinta bola dan merupakan final ideal. Barca menurut kalayak pengamat bola akan menang, walaupun dengan perpanjangan waktu. Tapi perlu diingat MU mempunyai pertahanan yang susah di tembus lawan disana masih ada evra,vidic ,dan neville. Tapi barca mempunyai penyerang yang dasyat ,kreatif seperti messi. Prediksinya barca akan menang pada perpanjangan waktu. Kita nantikan pertandingan tgl 29 mei , jangan anda lewatkan pertandingan ini yang akan menentukan jawara eropa. Selamat menonton ya..
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger