KEKECEWAAN NANI DI LIGA CHAMPIONS



Memang Fergusen tidak memain kan nani mingkin ada suatu hal. hal tsb tidak di publikasikan sementara. Pemain sayap Manchester United Nani merasa frustrasi tidak menjadi starter pada final Liga Champions melawan Barcelona di Wembley, Minggu (29/5) dinihari WIB. Lebih mengecewakan lagi, United kembali gagal menjadi juara setelah dipaksa menyerah 3-1. "Sulit bagi saya karena saya selalu ingin dimainkan. Saya ingin berada dalam tim," kata Nani. "Saya ingin menjadi starter di final. Siapa pun tentu ingin bermain di final. Saya bermain bagus musim ini. Karena itu, saya kecewa gagal masuk tim," jelasnya.
Nani terpaksa duduk di bangku cadangan karena manajer Sir Alex Ferguson lebih memilih Antonio Valencia. Nani baru dimasukkan menggantikan Fabio da Silva saat United tertinggal 2-1. Tak lama kemudian, United kembali kebobolan.Memang pemain seperti nani Harus di jadikan starter eleven yang juga menggebrak pertahanan barca..yang terkenal gesit dan umpan cross yang berbahaya.  "Itulah sepakbola. Kadang Anda dimainkan dan lain waktu Anda tidak diturunkan. Tapi, saya tetap menghargai keputusan manajer. Anda tak bisa berbuat apa-apa," jawab Nani yang tengah dibidik Juventus.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger