Paul Scholes Pensiun

Berita Bola Terbaru mengabarkan mengenai pemian sepak bola dunia Paul Scholes pensiun .Manchester United di tinggal PaulSchole. Dia adalah pemain yang tidak banyak bicara alias pendiam.Sayang di akhir karirnya dia tidak bisa mempersembahkan liga champions. Pemenang Liga champions 2010-2011 di pegang barca. Forgusen akan segera penggantinya.Hanya satu nama yang jadi bidikan arsitek Manchester United yaitu Luka Modric sebagai figur sempurna pengganti PaulScholes di Manchester United. Saking okenya Modric, ia bahkan dinilai sebagai pemain terbaik di Tottenham Hotspur.

MU kini sedang mencari seorang gelandang menyusul gantung sepatunya Scholes.Sejumlah nama mencuat, dengan Modric disebut-sebut sebagai salah satunya. Pemain Kroasia berusia 25 tahun itu dinilai Darren Anderton memang punya kemampuan yang layak untuk menggantikan peran Scholes. "Saat Anda melihat Paul Scholes sudah pensiun, Anda berpikir bahwa Luka Modric akan jadi pemain yang sempurna untuk menggantikannya," nilai Anderton di The Sun.

Akan tetapi, Anderton yang pernah membela Spurs dalam kurun waktu 1992–2004 itu juga berharap Modric tetap bertahan di klubnya saat ini. "Demi kebaikan Tottenham, mari berharap tidak akan jadi begitu (Modric ke MU). Saya pastinya berharap ia tetap di sini. Untuk saya, ia adalah pemain terbaik Tottenham.""Ia punya bakat luar biasa, seorang pemain top. Saya yakin banyak klub papan atas yang mengincarnya," ulas Anderton.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger