Messi Berulang Tahun pada 24 Juni

Berita Bola Terbaru mengutarakan tentang para pemain seperti messi berulang tahun pada 24 Juni . kepopuleran Lionel Messi sangat bagus sehingga ketika dia berulang tahun, setiap kalangan di  dunia merayakannya.  Contohnya kalangan di Kalkuta, India membikin kue jumbo untuk merayakan hari jadi messi.Dengan bernama lengkap Lionel Andres Messi. Kehebatan pemain Argentina ini begitu fantastic. Aksi individual bintang Barcelona ini begitu fantastis membuat khalayak ramai di dunia seakan-akan "menyihir" mereka yang menontonnya.
raihan fantastik ditorehkan oleh pemain yang disebut sebagai titisan legenda hidup Diego Maradona ini bagi Barcelona.Performanya sebagai individu juga mendapatkan serangkaian trofi kepada Messi, sebut saja adalah FIFA Ballon d'Or 2010 itu adalah salah satunya. Dua hari kemarin, tepatnya 24 Juni, Messi berulang tahun ke-24. Ulang tahun kelahiran Rosario, Argentina .selain di Argentina juga dirayakan di Kalkuta, India. Tempat yang tidak ada sangkut pautnya dengan Messi. Berbagai macam pernak-pernik,foto,patung dan lainnya di pasang di seluruh kota kalkuta.

Dan yag lebih menghebohkan lagi di buatnya kue tart berbentuk lapangan bola."Beratnya 36 kilogram. Lebarnya 0,15 meter dan panjangnya 1,5 meter. Dan itulah alasan utama pembuatnya yaitu Uttam Saha, seorang fans Messi dengan alasan Dia adalah pesepak bola. Sarat prestasi bersama klub dan individu, akan tetapi amat di sayangkan Dia belum bisa brprestasi di negaranya Argentina. Itulah perbedaannya dengan Maradona yang bisa berprestasi di manapun. Itu sebabnya para fans di Kalkuta juga berharap sang idola bisa mengantarkan Albiceleste meraih prestasi. Dan Untuk masyarakat kalkuta berharap dan berdoa, Mudah2an ia nanti menunjukkan presstasinya di Copa Amerika yang sebentar lagi akan digelar. Dan semoga juga bisa bermain bagus layaknya di Barcelona.



Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger