Prediksi Pemenang Paraguay vs Uruguay

Final Copa America 2011 Uruguay Vs Paraguay – Dua tim Amerika latin berhasil memasuki final copa america 2011,mereka telah melewati laga besar dan laga penting melawan klub raksasa Brasil dan Argentina.Walaupun mereka tidak bisa menang tapi mereka sanggup menahan seri dan menang dengan adu pinalty.. mereka adalah uruguay dan paraguay., skuad yang bukan merupakan kandidat juara justru bisa sampai ke final . Entah tim raksasa terlalu meremehkan atau performa nereka yang buruk.

berbagai prediksi hasil final copa america 2011 paraguay vs uruguay pun banyak digulirkan para pengamat saat ini. Rata2 dari mereka yakin bahwa hasil final copa america uruguay vs paraguay bakal berjalan seru. Karena 2 tim kuda hitam ini bukanlah tim ecek2. Mereka berhasil menyungkurkan argentina dan brasil di perempat final lalu. “kalau tidak adu penalti, ya salah satu tim bakal menang sgn skor tipis” begitulah kira2 prediksi salah satu pengamat bola terkenal.

Mengingat performa tiap team.Uruguay lebih di unggulkan . dengan duet maut Forlan dan Suarez sangat membuat lini belakang musuh kwatir. Mereka adalah tipe pemain pejuang, artinya selalu bermain sepenuh hati dengan kekuatan sekuat tenaga. Forlan walaupun sudah di makan usia, Dia selalu berlaga tidak kalah dengan pemain muda. Untuk Suarez adalah pemain masa depan , selain pemain punya skill tinggi, Dia adalah pemain pekerja keras.Untuk itu kedua tim akan bermain keras. alkasil akan berbuah cidera. Paraguay akan menang dengan score tipis. 1-0 . kalaupun dengan perpanjangan waktu. walaupun kedua tim, ada beberapa pilarnya yang cidera. mereka akan bermain habis-habisan.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger