Kembalinya Fernando Torres

Berita Bola Terbaru kabarkan berita bola dunia teranyar tentang kembalinya Fernando Torres. Fernando Torres baru melewati sebuah mimpi buruk di Old Trafford ketika The Blues dihajar 3-1 oleh Manchester United. Namun kiper Chelsea, Petr Cech mengatakan masa-masa paceklik Torres telah berakhir.

Kegagalan Torres mencetak gol di depan gawang yang tak terjaga dalam laga itu, memicu ketidakpercayaan sekaligus keheranan di antara pemain, penggemar dan jutaan pemirsa TV.

Namun, Cech menyatakan, semua tidak boleh melewatkan fakta bahwa Torres telah bermain baik dalam dua pertandingan terakhir bersama tim London Barat itu baik ketika lawan Bayer Leverkusen di Liga Champions maupun Setan Merah di Premier League.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama, Saya dapat melihat setiap kali bahwa Torres sudah membaik. Lawan Stoke, ia memiliki permainan cemerlang. Dia tidak mencetak gol tapi beruntung. Melawan Leverkusen dia tidak mencetak gol, tetapi membuat dua assist. Dan di Manchester United, ia menciptakan kesempatan besar untuk Ramires dan Sturridge,” terang kiper Timnas Republik Ceko ini seperti dilansir Express, Selasa (20/9/2011).

"Sayang bola Ramires seperti sulit untuk masuk ke gawang dan membiarkan kiper lawan untuk melakukan penyelamatan, saya juga berpikir Daniel baru saja kehilangan keberuntungan ketika gagal memanfaatkan peluang,” ujarnya.

"Kemudian Fernando mencetak gol hebat dan membuat dirinya mendapat peluang lain. Sayangnya, saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi ia tidak mencetak gol lagi. Tapi ia menciptakan banyak pergerakan di sana. Anda dapat melihatnya. Saya tidak khawatir tentang hal itu sama sekali. Dia akan mencetak gol lagi," tuturnya.

Torres kembali mencetak gol untuk musim ini dan itu berarti perolehan golnya bertambah menjadi dua dalam 24 penampilannya sejak pindah dari Liverpool dengan nilai transfer 50 juta pounds.

Dan Cech percaya bekas pemain Atletico Madrid ini akan mencetak lebih banyak gol di laga-laga selanjutnya. "Saya pikir semua orang menghitung berapa gol yang striker cetak. Ini selalu seperti itu. Tapi jika Anda lihat, misalnya, Berbatov pindah ke United tidak hanya karena dia mencetak gol, tetapi karena ia menciptakan 30 gol setiap musim untuk Tottenham. Itu sebabnya mereka membawanya ke Old Trafford,” tuntasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger