Manchester City Menurun Performanya

Berita Bola Terbaru berikan informasi bola dunia dalam Manchester City Menurun Performanya. Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengklaim hasil imbang 2-2 dengan Fulham adalah karena dia tidak memiliki cukup pemain. Padahal klub milik Sheikh Mansour bin Sultan Al Nahyan telah menghabiskan lebih dari 300 juta pounds untuk belanja pemain dalam tiga tahun terakhir.

”Kami kurang pemain saat ini, saya hanya dapat mengganti full back atau striker.Saya hanya memiliki dua pemain lini tengah, setelah James Milner dan Nigel de Jong yang cedera, saya tidak memiliki pemain lagi saat ini," ujar Roberto Mancini seperti dikutip The Sun, Senin (19/9/2011)..

City yang kini berada di perigkat kedua klasemen, sempat memimpin 2-0 terlebih dahulu atas Fulham sebelum gol dari Bobby Zamora dan Danny Murphy memupus asa Gareth Barry dkk.

"Setelah unggul 2-0, hasil 2-2 rasanya seperti kekalahan, tetapi itu bisa menjadi pelajaran bagi kita. Ketika Anda mendominasi permainan selama 60 menit dan skor hanya dua gol, itu masalah.”

"Untuk 10 hingga 15 menit, Fulham bermain sangat baik, tetapi tim top seperti kami perlu memiliki kontrol lebih dari permainan. Saya kecewa kami kebobolan gol bodoh, setiap pertandingan seperti ini di Inggris, jika sebuah tim tertinggal 2-0, mereka tidak menyerah begitu saja,” tuturnya.

"Semua pemain perlu bertahan selama 10 menit terakhir, kami hanya bertahan dengan lima atau enam pemain yang tidak cukup baik.. Pemain saya mungkin pikir mereka telah berbuat cukup untuk menang," ucapnya.

Selain itu, mantan pelatih Fiorentina ini juga mengaku senang dengan dua gol yang dicetak Sergio Aguero dan berharap di pertandingan selanjutnya, gol bomber Argentina itu bisa diakhiri dengan kemenangan untuk City.

"Saya senang dengan Aguero tapi kali berikutnya lebih baik bahwa dia mencetak gol dan kami menang," tuntasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger