Mou Pasti Kembali Ke Chelsea

Berita Bola Terbaru, Terlalu lama mendengar rumor dan gembar-gembor yang tak berkesudahan, kini berita pasti tentang langkah Jose Mourinho untuk kembali ke Chelsea, sudah dinyatakan resmi walaupun belum secara sepenuhnya.

Media ternama asal Negara Jerman bernama BILD, adalah perantara pertama yang melayangkan berita ini, dengan susunan kalimat yang terangkai begini.

Jose Mourinho sudah pasti akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini, untuk kembali menuju Chelsea, tempat dimana dia pernah menuai tiga tahun yang penuh akan kesuksesan.

BILD juga menyatakan, kalau pemilik The Blues, Roman Abramovich, juga sudah menyiapkan hadiah perdana untuk kehadiran Mou, dengan mempersembahkan tanda tangan striker asal Atletico Madrid, Radamel Falcao, yang telah tersepakati perjanjian pembeliannya pada angka 60 Juta Poundsterling.

Mourinho juga dipahami akan mengetahui tentang kelanjutan perkembangan transaksi tersebut, berhubung mereka berdua ( Jose dan Falcao ) diwakili oleh seorang agen yang sama, bernama Jorge Mendes.

Untuk selanjutnya, berita tentang hijrahnya Jose Mourinho ini, telah dimuat juga oleh 2 media teratas dari Negara Spanyol, Marca beserta AS, pada edisi pagi hari mereka.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger