Prediksi Chelsea vs Arsenal

Berita Bola Terbaru berikan info dalam sepak bola terbaru tentang Prediksi Chelsea vs Arsenal. Arsenal akan melawat ke kandang Chelsea di waktu yang tidak tepat. Ya di Premier League pekan lalu The Blues baru saja terluka akibat dipermalukan tim promosi Queens Park Rangers 0-1. Situasi ini boleh jadi semakin mengobarkan semangat skuad Andre Villas Boas untuk menghantam The Gunners, sebagai ajang pelampiasan.

Padahal, Arsenal sendiri tengah membutuhkan momentum untuk mengembalikan kepercayaan diri setelah mengawali musim yang buruk. Arsene Wenger kini harus menerima kenyataan baru bertengger di posisi tujuh dan meraup poin 13.

Berangkat ke Stamford Bridge, Wenger sebenarnya memiliki modal bagus usai membekap Stoke City 3-1. Perpaduan ujung tombak Gervinho dan Robin van Persie terlihat semakin padu. Lini belakang Arsenal pun bisa bermain lebih taktis mematahkan serangan Stoke yang mengandalkan serangan balik.

Yang disayangkan, sejumlah pilar, seperti Kieran Gibbs, Jack Wilshere dan Bakarie Sagna masih berkuat dengan cedera sehingga sedikit membuat amunisi Arsenal masih belum 100% lengkap.

Situasi ini masih mungkin memburuk, jika Arsenal mengalami nasib nahas harus kehilangan pemain lagi terakibat cedera saat menghadapi Bolton Wanderers di Piala Carling 26 Oktober ini.

Di kubu Chelsea, yang lebih dulu harus menghadapi Everton juga di Piala Carling, tiga poin tambahan akan membuat pasukan Andre Villas Boas berpeluang menyodok posisi Manchester United di posisi runner-up, dengan catatan United kalah atau hanya bermain imbang menghadapi Everton di Goodison Park.

Catatan pertemuan terakhir Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge juga berpihak pada London Biru. Musim lalu, Chelsea menghujani gawang pasukan Arsene Wenger dengan dua gol yang ditorehkan Didier Drogba dan Alex.Meski di partai terakhir di Emirates Stadium, kondisi itu berbalik. Arsenal menang 3-1.

Persoalannya, Arsenal musim ini sering melempem ketika menghadapi klub besar. Saat menghadapi Liverpool, Manchester United, dan Tottenham, Arsenal selalu berakhir dengan kekalahan.Tapi Meski tidak akan mudah menaklukkan Chelsea di kandangnya, Arsenal tentu akan berusaha mati-matian tidak kembali menjadi pecundang.

Chelsea Vs Arsenal 29 Oktober 2011 (18.45).

Lima pertemuan terakhir

Arsenal 3 - 1 Chelsea

Chelsea 2 - 0 Arsenal

Chelsea 2 - 0 Arsenal

Arsenal 0 - 3 Chelsea

Arsenal 1 - 4 Chelsea
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger