Madrid Makin berkembang

Berita Bola Terbaru memberikan informasi dalam sepak bola dunia dalam Madrid Makin Berkembang. Cristiano Ronaldo menilai permainan Real Madrid saat ini sudah makin dewasa dan mampu menghibur penonton. Dia juga yakin Los Merengues akan bisa merebut trofi pada akhir musim.

Madrid mengawali Liga Spanyol musim ini dengan baik. Setelah 11 jornada berlalu, klub ibu kota Spanyol itu berhak atas puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, unggul tiga poin atas rival abadinya, Barcelona.

Di kompetisi Eropa, Madrid juga tak kalah garang. Los Blancos sudah mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang terus dalam empat pertandingan dan tak pernah kebobolan.

Menurut Ronaldo, penampilan cemerlang Madrid sejauh ini dikarenakan metamorfosis gaya permainan timnya di lapangan hijau.

"Kami lebih baik dan lebih dewasa. Kami menghibur orang-orang. Mereka suka menonton kami, mereka menikmatinya, baik di rumah maupun di stadion," seru Ronaldo di situs resmi klub.

"Itulah yang terpenting buat kami. Kami harus berpikir hanya dari diri kami sendiri," lanjutnya.

"Kami sangat menikmati diri kami di lapangan karena kami merasakan adanya hubungan dengan penonton. Itu berarti kami bermain baik dan orang-orang senang. Anda merasakan getaran positif semacam itu di lapangan," tambah mantan pemain Manchester United ini.

Meski musim masih panjang, kapten timnas Portugal ini optimistis timnya bisa memenangi trofi pada musim ini.

"Saya ingin memenangi setiap pertandingan dan juga titel. Saya yakin kami akan memenangi sesuatu tahun ini," ujar Ronaldo.

"Kami akan berjuang untuk menang di tiga kompetisi. Real Madrid harus selalu berjuang untuk sesuatu yang penting. Kami akan menang kalau kami terus bekerja dengan baik," katanya.

"Sangat penting bagi kami untuk terus berada di depan lawan-lawan kami. Itu memotivasi kami," tutup penyerang berusia 26 tahun ini.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger