Uji coba Inggris vs Spanyol

Berita Bola Terbaru berikan informasi dalam bola dunia tentang uji coba Inggris vs Spanyol. Laga persahabatan melawan Spanyol akan dimaksimalkan Darren Bent untuk membuktikan kemampuannya. Dia berharap performanya nanti bisa membantunya terpilih dalam skuad Inggris untuk Piala Eropa 2012.


Fabio Capello kembali memanggil Bent untuk memperkuat The Three Lions di laga persahabatan internasional melawan Spanyol dan Swedia. Pemain Aston Villa itu menyebut laga melawan Spanyol di Wembley hari Sabtu (12/11) mendatang akan jadi kesempatan baginya untuk membuktikan kemampuannya.


Bent tak segan melontarkan pujiannya untuk calon lawannya itu. Baginya bermain melawan tim seperti La Furia Roja yang memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa adalah sesuatu yang hebat.

"Spanyol adalah tim terbaik di dunia yang memenangi Piala Dunia dan Piala Eropa. Mereka punya pemain-pemain dari luar dunia ini dan akan jadi pertandingan yang penting untuk terlibat di dalamnya," ujar Bent seperti dikutip oleh ESPN Star.

"Akan terasa hebat bermain melawan tim seperti Spanyol dan membuktikan Anda dapat menangani diri sendiri di level itu. Anda akan bertemu pemain-pemain seperti mereka musim panas nanti jadi ini adalah kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa Anda lakukan," imbuhnya.

Pemain 27 tahun ini berharap penampilannya nanti bisa membuat Capello terkesan hingga tak mendepaknya dari skuad Inggris. Meski baru mencetak empat gol bagi Inggris, Bent yakin akan mampu menyumbangkan lebih banyak gol bagi timnya itu.

"Setiap saat Anda bermain untuk negara Anda sejujurnya itu seperti Anda sedang berada dalam masa percobaan. Jika aku terpilih, semoga aku akan lakukan sendiri dan tetap bertahan dalam seragam ini."

"Aku baru mencetak sedikit gol untuk Inggris tapi ini akan semakin meningkat," tuntasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger