David Villa absen 5 Bulan

Berita Bola Terbaru, David Villa Absen 5 bulan. Barcelona telah mengumumkan melalui situs resminya bahwa striker mereka, David Villa akan absen hingga lima bulan setelah mengalami patah tulang tibia pada Kamis (15/12/2011) dalam kemenangan 4-0 di semifinal Piala Dunia antar Klub melawan Al Sadd.

Awalnya, ada ketakutan Villa bakal menghabiskan waktu enam bulan lebih untuk menyembuhkan cedera kaki kirinya itu. Apalagi, jika prediksi awal itu terjadi, maka kemungkinan besar Villa akan absen membela Timnas Spanyol di Euro 2012 Juni mendatang, beruntung proses pemulihan mantan pemain Valencia ini hanya memakan waktu 5 bulan.

Pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Rosai di Yokohama telah mengungkapkan bahwa striker tersebut memiliki waktu pemulihan yang diperkirakan mencapai empat sampai lima bulan.

Villa sendiri saat ini berada di pesawat menuju Barcelona, di mana dia akan menjalani operasi pada kaki kirinya dalam beberapa hari mendatang. Ini adalah cedera pertama yang telah mempengaruhi pemain berusia 30 tahun itu sejak dia bergabung dengan Blaugrana dari Valencia pada tahun 2010.

Sebelumnya, direktur olahraga Barca Andoni Zubizarreta menolak berkomentar ketika ditanya apakah dia berencana untuk mendatangkan seorang striker pengganti. Villa sendiri telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger