City tidak akan biarkan MU menang di kandang

Berita bola terbaru City tidak akan biarkan MU menang di kandang, Manchester - Derby Manchester diprediksi akan jadi penentu gelar juara Liga Inggris musim ini. Tak ingin malu di depan pendukungnya, Joleon Lescott menegaskan Manchester City tak akan membiarkan Manchester United menang di Etihad.

Tiga pekan tak meraih hasil maksimal membuat The Citizens harus tertinggal delapan poin dari 'Setan Merah' yang ada di puncak klasemen. Dengan liga yang masih menyisakan enam pekan lagi, secara matematis peluang City belum sepenuhnya tertutup.

Sebelum saling berhadapan di laga derby yang akan digelar pada Senin (30/4/2012) malam waktu setempat, kedua tim akan menjalani tiga laga. Jika City tak mampu memaksimalkan tiap pertandingan sebelum derby, bisa jadi tim arahan Sir Alex Ferguson yang akan mengunci gelar di Etihad.

"Kami tidak ingin membiarkan mereka memenanginya di Etihad Stadium. Kami akan melakukan apapun dalam kekuatan kami untuk tidak membiarkannya terjadi," ujar Lescott seperti dilansir oleh Sky Sports.

Laga ini bisa jadi akan menjadi laga terpenting untuk Sergio Aguero dkk. Meski demikian, Lescott menilai memenangi pertandingan ini tak akan berarti banyak jika City gagal menjadi juara liga.

"Ini tidak akan berarti banyak jika kami memenangi dua laga atas United dan tidak memenangi liga," sambung bek berusia 29 tahun itu.

"Tapi saya yakin bahwa ketika laga itu datang setiap orang akan senang menyambutnya," tutupnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger