Abidal Dipastikan Bisa Bermain Lagi


http://www.cekskor.com/photos/news/2012/08/06/20197_slide.jpgBerita Bola Terbaru dengan Abidal Dipastikan bisa bermain lagi – Eric Abidal membuktikan tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha. Setelah bergulat dengan kanker liver selama setahun, Abidal akhirnya dinyatakan sembuh dan bahkan akan siap membela lagi Barcelona di lapangan hijau.

Padahal, Abidal sendiri sempat tidak yakin akan kembali bermain. Pada November lalu, ayah tiga orang anak ini mengaku lebih menomorsatukan keluarga dibanding karier sepak bolanya.

Dilansir Marca, Abidal telah diberitahu oleh dokter klub soal kabar gembira ini pada Selasa kemarin. Pada pertemuan tersebut, sang dokter telah memberi lampu hijau kepada bek kiri tersebut untuk kembali berkarier di sepak bola profesional.

Hanya saja, kapan bek berusia 33 tahun itu akan bermain lagi tergantung keputusan Tito Vilanova. Bukan tidak mungkin, comeback Abidal akan terjadi pada Januari ini.


Yang jelas, sejak beberapa pekan belakangan, pemain pertama yang mengangkat trofi Liga Champions kala Barca juara pada 2011 silam itu sudah mulai berlatih lagi meski terpisah dengan punggawa lain.

Seperti diketahui, pada April lalu mantan pemain Olympique Lyon tersebut menjalani operasi transplantasi hati. Itu merupakan operasi kedua sang pemain setelah operasi yang sama semusim sebelumnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger