Madrid semakin berat kejar Barca

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi236bEziYWSyaMegpHbMZ20AMs_7rCFu90qpc6i7gAfCjw8KrQ3wNxKqRAHpJxR1AQ-gedNovveglGNcwK1JCqWAoIpNHc6sXjy7K19C0SsZca7PRxXJzzx1YXZOKnERWvo8Mafu9GuDs/s1600/cr7-getty.jpgBerita Bola Terbaru, Madrid semakin berat kejar Barca. Real Madrid membuang peluang merapatkan jarak ke puncak klasemen setelah diimbangi Espanyol. Meski paruh musim belum terlalui, Jose Mourinho mulai menyerah dan menyebut kalau kans menjuarai La Liga sangat sulit.

Sempat tertinggal lebih dulu, Madrid sepertinya akan tetap merebut tiga poin di Santiago Bernabeu setelah Cristiano Ronaldo dan Fabio Coentrao mencetak dua gol yang membalikkan keadaan. Namun hanya tiga menit sebelum waktu normal berakhir Espanyol mencetak gol penyama. Pertandingan pun berakhir dengan 2-2.

Ini adalah kali keenam Madrid gagal meraih hasil maksimal di musim ini, dengan rincian tiga laga imbang dan tiga kekalahan. Tambahan satu poin tak mengubah posisi El Real di urutan tiga dengan poin 33, terpaut empat dari Atletico Madrid dan 10 dari Barcelona sebagai dua klub penghuni posisi teratas.


Laga kontra Espanyol sejatinya jadi kesempatan Madrid merapatkan jarak, mengingat Barca dan Atletico saling berhadapan di Camp Nou. Namun fakta bahwa cuma satu poin yang didapat, Mourinho merasa kalau peluang mempertahankan gelar La Liga nyaris tak mungkin dilakukan.

"Saya tidak pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya, kehilangan begitu banyak poin. Saya akan mencoba menuntaskan musim di posisi terbaik. Berjuang merebut titel. Tapi liga nyaris tak mungkin," cetus Mourinho seperti diberitakan Marca.

Jika Barcelona berhasil mengalahkan Atletico maka jarak Madrid dengan The Catalans akan kembali melebar menjadi 13 poin. Meski tengah musim belum lagi terlalui, mengejar Lionel Messi cs dengan jarak poin sebesar itu memang bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi Barca justru sama sekali belum kalah di La Liga Primera musim ini.

Dengan kondisi seperti itu, prioritas Iker Casillas dkk memenangi trofi adalah di Copa Del Rey dan Liga Champions.

"Ada 10 poin yang bisa bertambah menjadi 13 poin. Terlalu banyak di tahap ini. Tahun lalu kami unggul 10 di Februari dan terus menjaga keunggulan. Tapi jika kami bisa meningkatkan performa di liga, kami akan memaksimalkan Copa dan Liga Champions," lanjut pelatih asal Spanyol itu.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger