Alasan Francesco Totti Tolak Bela Italia

Berita Bola Terbaru, Alasan Francesco Totti Tolak Bela Italia. Setelah masuk dalam pertimbangan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, untuk memperkuat Gli Azzurri dalam laga persahabatan melawan Brasil, Jumat (22/3) dini hari WIB, kapten AS Roma, Francesco Totti, malah menolah membela negaranya.

Francesco Totti mengaku dirinya akan berencana berhenti bermain sepak bola pada musim depan. Artinya ia akan mengakhiri kariernya pada Piala Dunia 2014.

"Kemungkinan saya akan perhenti dalam kurung waktu satu tahun. Itu keputusan saya," ujar Totti, seperti dilansir Football Italia. "Saya tak tahu kapan kapan Prandelli memanggil saya. Kondisi fisik saya telah habis untuk persiapan musim ini."

Totti juga menambahkan ambisi besarnya saat ini adalah bermain di Liga Champion bersama AS Roma. Ia juga sudah tidak memperdulikan lagi soal Scudetto lantaran selisih poin yang cukup jauh.
"Scudetto? Juventus sudah menang," jawabnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger