Dua gol Torres Bawa Chelsea Bungkam Rubin Kazan

BERITA BOLA TERBARU , Dua gol Torres Bawa Chelsea Bungkam Rubin Kazan. Chelsea akhirnya berhasil mempertahankan keunggulannya 3-1 saat menjamu Rubin Kazan dalam babak perempatfinal leg pertama Liga Europa yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Jumat dini hari (5/4/2013).

Chelsea berhasil membuka gol pertama melalui dorongan kaki Fernando Torres di menit ke-16 usai memanfaatkan tendangan silang dari David Luiz. Kemudian giliran Victor Moses yang menggandakan keunggulan Chelsea setelah di menit ke-32 tendangan kerasnya tidak bisa dibendung oleh penjaga gawang Rubin Kazan Sergei Ryzhikov.

Rubin Kazan sempat memperkecil ketertinggalannya melalui kaki pemain B. Natcho di menit ke-41. Natcho berhasil mengeksekusi tendangan penalti setelah pemain bertahan Chelsea John Terry melakukan handsball di dalam kotak penalti. Natcho memanfaatkan tendangan penaltinya dengan baik.

Tuan rumah Chelsea akhirnya menutup kemenangannya dengan skor 3-1 setelah Fernando Torres berhasil menanduk umpan silang Juan Mata pada menit ke-70.

Selanjutnya Chelsea akan bertandang ke Rusia untuk menghadapi Rubin, dalam laga leg kedua Liga Europa pada minggu depan. Di situlah akan diputuskan siapa tim yang akan lolos ke babak semi final.

Tapi hasil ini jadi modal bagus bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua di Rusia, pekan depan. Sementara itu, Rubin harus menang dengan skor minimal 2-0 di leg kedua untuk membalikkan keadaan.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Luiz, Terry, Bertrand, Ramires, Lampard, Moses (Hazard 65'), Mata (Oscar 78'), Benayoun (Marin 83'), Torres

Rubin: Ryzhikov, Navas, Kuzmin (Kasaev 82'), Kaleshin, Ansaldi, Orbaiz, Sharonov, Eremenko, Natcho, Karedeniz, Dyadyun (Rondon 46')
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger