Gol ke-46 Cristiano Ronaldo

Berita Bola Terbaru, Cristiano Ronaldo tengah on-fire. Penyerang yang biasa dipanggil CR7 itu sukses mencetak gol ke-46 nya di semua ajang musim ini ketika Real Madrid mencukur tamunya Levante di Santiago Bernabeu dinihari tadi.

El Real sempat dikejutkan oleh gol Michel di menit ke-31, tapi lima gol berturut-turut dari Gonzalo Higuain (36’), penalti Kaka (39’), Cristiano Ronaldo (84’) dan dua gol Mesut Ozil (87’ & 91’) membuat Madrid berbalik menang telak 5-1.

Gol Cristiano Ronaldo itu menggenapi catatannya menjadi 46 gol dalam 46 pertandingan. Hanya Lionel Messi yang punya produktivitas lebih baik dengan 57 gol dari 45 pertandingan. Di La Liga sendiri, Cristiano Ronaldo mengoleksi 29 gol.

“Tujuan saya adalah membantu Real Madrid, entah dengan gol atau assist. Memiliki rataan satu gol per partai tentu membuat saya senang,” kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip realmadrid.com, Minggu (7/4/2013).

“Ini profesiku dan saya selalu ingin memberikan yang terbaik. Saya dalam kondisi yang bagus dan ingin meneruskan performa ini hingga akhir musim. Masih banyak yang bisa saya berikan untuk Real Madrid,” ujar Ronaldo.

“Klub bisa mengandalkanku karena saya selalu tersedia. Kemenangan, selalu bermain dan klub adalah hal terpenting, jangan dulu pikirkan soal masa depan saya,” tutur Ronaldo.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger