Coentrao Tak Menyesal Gagal ke Old Trafford

Bek Real Madrid coba mengklarifikasi tentang gagalnya proses transfer ke Manchester United. Menurutnya dia tak menyesali kegagalan tersebut dan bertahan bersama El Real jauh lebih penting.

Beberapa jam menjelang bursa transfer musim panas ditutup, nama Coentrao nyaris bergabung bersama United. Namun karena ada masalah, pemain internasional asal Portugal itu urung berkostum Setan Merah.

Namun pemain yang bernama lengkap Fabio Alexandre da Silva Coentrao itu tak menyesali dengan apa yang terjadi. Bertahan dengan Los Blancos jauh lebih penting, ketimbang pergi membela United.

“Memang ada kemungkinan saya untuk pergi, tapi saya bertahan di Madrid dan itu adalah yang terpenting. Saya harus fokus menjadi pemain Madrid, di mana saya ingin bahagia. Saya berada di klub terbaik di dunia,” ucap Coentrao, seperti dilansir AS, Selasa (10/9/2013).


“Apakah saya menyesal transfer gagal? Tidak, tentu tidak. Ada kemungkinan transfer, tapi itu tidak terjadi dan saya senang, karena saya berada di klub terbaik di dunia,” tegas mantan pemain Benfica ini.

Jika Coentrao mengaku telah senang bertahan di Bernabeu, maka dia pun harus siap bersaing dengan Marcelo untuk mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

“Anda akan selalu berlatih. Saya telah dua tahun di Madrid dan Marcelo selalu ada (tim utama) dan saya telah bermain di banyak pertandingan. Saya akan berlatih untuk bisa bermain, itu jelas, apakah itu bersaing dengan pemain lain atau Marcelo. Apa yang saya inginkan adalah bermain,” tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger