Semoga Blatter Diberi Kesehatan & Umur Panjang

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menanggapi komentar miring tentang dirinya yang disebutkan oleh presiden FIFA, Sepp Blatter. Blatter mengeluarkan pendapat yang bernada sindiran terhadap kapten Portugal itu dalam acara Oxford Union.

Dalam pernyataannya, Blatter menyatakan bahwa dirinya lebih memilih bintang Barcelona, Lionel Messi ketimbang Ronaldo jika melihat sikap yang ditunjukkan kedua pemain di atas lapangan. Selain itu Blatter juga menyindir pemain El Real itu sebagai seseorang yang suka menghabiskan biaya besar untuk persoalan tata rambutnya.

Komentar itu kemudian memancing respons negatif dari banyak kalangan. Hal tersebut dianggap tidak pantas untuk diucapkan oleh seseorang dengan jabatan penting di instansi tertinggi sepakbola, terlebih Blatter saat ini menjabat sebagai presiden FIFA.

“Video rekaman ini telah menunjukan dengan jelas seperti apa rasa hormat dan penilaian FIFA terhadap diri saya, klub dan negara saya,” tulis Ronaldo di halaman Facebooknya, Rabu (30/10/2013).

“Banyak yang dapat dijelaskan sekarang. Saya doakan tuan Blatter diberikan kesehatan dan umur panjang. Saya juga berharap dia dapat terus menyaksikan keberhasilan tim dan pemain favoritnya itu, karena dia layak mendapatkan itu,” tutup Ronaldo.

Ronaldo dan Messi sama-sama masuk dalam daftar 23 pemain yang menjadi kandidat peraih ballon d’Or 2013.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger