El Pechichi Cristiano Ronaldo

Berita Bola Terbaru mengabarkan tentang El Pechichi cristaiano ronaldo. Karena kesuburan nya dalam mencetak 40 gol dalam La liga 2010-2011 di berikan gelar El Pachichi ,dia juga tidak sombong dan dia juga berkomentar dia tidak akan mencetak 40 gol tanpa peran dari teman satu tim nya.Dia juga di nobatkan sebagai top score la liga tahun 2010-2011 setelah selisih dua gol dari top score sebelumnya yang menjadi milik Telmo Zarra dan Hugo Sanchez.
Real madrid merasa beruntung bisa mendapatkan CR7 yang di boyong dari Manchester United sebesar Rp. 1,3 trilliun . dia merupakan pemain bola masa depan kuat, kreatif dan ambisius.dan dia juga bukan pemain individual di lapangan hijau walaupun dia mempunyai skill yang luar biasa dia bisa juga menjadi pembagi bola yang handal .
Amat di sayang kan dia belum bisa memberikan tropi juara ke negaranya Portugal  dalam liga dunia. yang terakhir di piala dunia 2010 di afrika selatan . portugal gugur pada fase penyisihan, dan juga pada waktu itu tidak diperkuat oleh nani karena cedera.dan juga untuk di la liga CR7 belum bisa mempersembahkan piala liga untuk madrid walaupun dia di anugerahi top score.dan barca lah yang menjadi penghalang tersebut. "Kami mungkin tidak bisa membawa piala la liga tapi kami yakin bisa mengakhiri liga ini dengan agak mengangkat kepala yaitu dengan memperbanyak gol gol indah di sisa-sisa laga la liga , kami akan mengakhiri liga ini dengan gaya " tutur CR7.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger