Prediksi Final Liga champions 2010-2011 "Manchester United vs Barcelona"

walaupun di banyak kalangan bola yang mengidam idam kan final akan di isi oleh madrid vs barca tapi untuk final nanti tidak kalah serunya yaitu antara Manchester United vs Barcelona yang juga merupakan final impian, pertarungan antara jawara spanyol dan jawara inggris. kedua club tersebut juga menjadi calon juara di liga masing-masing dan juga mereka juga menginginkan double winner, juara di liga ataupun di eropa.
meskipun MU sekarang ini bermain dengan pemain ala kadarnya tapi MU tidak akan mudah di kalahkan dilihat dari pertandingan-pertandingan mereka di liga inggris. tidak dengan barca yang sekarang ada messi dan rekan-rekan se tim nya yang merupakan team yang haus gol dan jarang kebobolan . Sir Alex Ferguson walaupun pemain kami bukan pemain top dan mahal yang di tranfer dari klub lain dan tidak adanya CR7 kami yakin bisa menang di laga tersebut dengan semangat team yang hebat .

Inilah faktanya, penyerang hebat berhadapan dengan pertahanan yang hebat. Susah benar kalo diprediksi. Masing2 klub juga merupakan kandidat kuat juara di Liga domestik masing2 negara. Bahkan, Barca minggu lalu kalau tidak ditahan Villareal, tentu sudah menobatkan diri sebagai juara La Liga. Manchester United masih unggul 3 poin dari Liverpol sebagai runner-up dan mempunyai 1 pertandingan sisa. 
prediksi nanti memang susah ,kalau di lihat dari pertandingan MU yang terakhir MU yang lebih garang di lapangan hijau asal kan mereka tidak terpancing emosi oleh pemain barca . seperti madrid yang terlalu emosi sudah kalah dapat banyak kartu lagi. sekarang tinggal Anda tinggal prediksi mana yang akan menang mudah2an menjadi final yang luar biasa dan menjadi pertandingan yang fear.Selamat Menonton ya....
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger