Hattrick Messi Lumatkan Atletico

Berita Bola Terbaru berikan informasi berita bola dunia dalam Hattrck Messi lumatkan Atletico. Barcelona digdaya di Camp Nou, menghempaskan Atletico Madrid 5-0, sekaligus mempertahankan rekor pertemuan mereka, di mana lima kali berturu-turut Barca selalu sukses membenamkan Los Rojiblancos, pada Minggu (25/9/2011) dini hari tadi.

Laga berjalan dengan tempo tinggi, Atletico sempat menggebrak dan mengancam gawang Victor Valdes lebih dulu, di menit ke-5 melalui Tiago Mendes setelah menerima umpan dari Jose Antonio Reyes, namun sayang sepakannya melambung di atas mistar gawang.

Barcelona tak mau ketinggalan untuk balik menyerang. Dengan sabar, Xavi Hernandez mengkreasikan serangan yang jenius, dengan mengirimkan umpan melewati Luis Perea. Bola diterima dengan baik oleh David Villa, dengan menahannya dengan dada.

Sekejap, Villa sukses menjebol gawang Atletico Madrid, yang dikawal Portero asal Belgia, Thibaut Courtois, di menit ke-9, merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan El Barca.

Selang enam menit kemudian, Barca menggandakan keunggulan, melalui gol bunuh diri Joao Miranda. Berawal dari kemelut di depan gawang, bola liar tersebut memantul ke tubuh Miranda, yang akhirnya merubah kedudukan menjadi 2-0 bagi Barca di menit ke-15.

Seakan tak mau kering gol di tiap laga, Lionel Messi ikut menyumbangkan golnya di menit ke-26. Melalui proses permainan satu-dua dengan Pedro Rodriguez, Messi sempat mengelabui dua bek Atletico dan melesakkan bola ke sudut sempit Courtois, sehingga skor 3-0 bertahan hingga jeda.

Demi menyelamatkan muka, Atletico memasukkan Arda Turan, menggantikan Mario Suarez, yang kerap gagal menembus pertahanan Barca di menit ke-47. Barca juga melakukan pergantian, dengan memasukkan Gerard Pique untuk pertama kalinya, menggantikan Sergio Busquets di menit ke-55.

Tekanan lain datang lagi dari kubu Blaugrana pada menit ke-68, melalui aksi Lionel Messi di sayap kanan, mengirimkan bola untuk Vill yang kemudian menyontek bola tersebut, tapi kali ini, Courtois masih sigap untuk mencegah peluang tersebut menjadi gol.

Messi tak puas hanya dengan torehan satu gol. Meneruskan assist dari Dani Alves, The Messiah melakukan penetrasi di sisi kiri, melewati dua bek Atletico dan dengan segera, mampu memperdaya Courtois. 4-0 kedudukan berubah di menit ke-78.

Terakhir, Messi sukses menorehkan Hattrick-nya yang ke-12 bagi Barca, setelah di menit ke-90, permainan tiki-taka dengan David Villa, membuat Messi mampu melesakkan bola di antara kaki Courtois, membuahkan gol kelima, sekaligus gol pamungkas pada pertandingan kali ini.

Susunan Pemain:
Barcelona: Valdes, Abidal/Maxwell (81’), Alves, Mascherano, Fabregas/Keita (72’), Xavi, Busquets/Pique (54’), Thiago Alcantara, Messi, Villa, Pedro.

Atletico Madrid: Courtois, Antonio Lopez, Miranda, Perea, Godin, Reyes/Salvio (46’), Tiago Mendes/Adrian Lopez (80’), Diego Ribas, Gabi Fernandez, Mario Suarez/Arda Turan (46’), Falcao.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger