Kembalinya Kepercayaan diri Madrid

Berita Bola Terbaru tentang berita bola dunia dalam kembalinya kepercayaan diri Madrid. Ricardo Kaka mengungkapkan bahwa tim telah menemukan kembali kepercayaan diri menyusul kemenangan 6-2 atas Rayo Vallecano di lanjutan Divisi Primera pada Minggu (25/9/2011) dinihari.

Madrid tertinggal sejak menit pertama di Santiago Bernabeu dan Angel di Maria diganjar kartu merah di babak kedua, tapi Los Merengues masih mengumpulkan poin maksimal dengan Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick untuk mengakhiri dua laga terakhir Masrid yang tanpa kemenangan.

Kaka bermain sejak menit pertama saat melawan Rayo tapi ia ditarik keluar oleh pelatih Jose Mourinho untuk diganti gelandang bertahan Sami Khedira setelah Di Maria diusir wasit.

Namun, pemain berusia 29 tahun mengaku senang dengan performa dirinya dan timnya. Hal itu diungkapkannya dalam situs resmi Real Madrid, Minggu (25/9/2011).

"Kami tidak bermain sangat baik di 20 menit awal, tapi saya percaya yang kami lakukan setelah itu,” kata mantan pemain AC Milan ini.

"Sangat sulit untuk kemasukan satu gol di awal pertandingan, tapi kami memamerkan karakter. Sulit untuk memainkan pertandingan kandang yang sempurna setelah bermain buruk di dua pertandingan berturut-turut,” papar pemain Brasil ini.

"Hasil ini telah membantu kami memulihkan kepercayaan diri kami. Saya pribadi merasa baik. Saya mencoba untuk membuat perbaikan permainan dan kemungkinan saya mendapatkan apa yang telah saya lakukan," tuntasnya.

Kemenangan tersebut menempatkan Madrid di posisi keempat dalam klasemen dengan koleksi 10 poin dari lima pertandingan, dua poin di belakang pemimpin klasemen sementara Real Betis.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger