Hat Trik Ronaldo Lumatkan Malaga

Berita bola terbaru berikan info terbaru sepak bola dunia dalam hat trik Ronaldo lumatkan Malaga. Real Madrid sukses meraup kemenangan meyakinkan di markas Malaga. Atas pencapaian itu Jose Mourinho puas dan menyebut timnya telah bermain fantastis.

Dalam laga yang dihelat di La Rosaleda, Minggu (23/10/2011) dinihari WIB, Madrid langsung tancap gas sejak menit pertama.

Gonzalo Higuain membawa timnya unggul di menit 11 dan kemudian dilanjutkan hat-trick Cristiano Ronaldo di menit 23. 28 dan 38. El Real terlihat akan pesta gol saat turun minum sudah unggul 4-0

Meski begitu Malaga mampu bangkit di babak kedua dan menyulitkan Madrid dengan beberapa peluang. Pada akhirnya skor di babak pertama tetap bertahan hingga 90 menit laga usai.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun Madrid di seluruh ajang setelah sempat mengalami penurunan performa. Hal yang mana memuaskan Mourinho jika melihat dari sisi penampilan akan buahnya.

"Kami tampil fantastis di babak pertama. Kami juga bermain solid pada laga kontra Olympique Lyon, namun babak pertama malam ini lebih baik. Anda tidak bisa membandingkan dengan yang lain. Mustahil karena Anda tidak bisa melakukan yang lebih baik dari itu," tukas Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama di mana kami menguasai pertandingan. Malaga sesudahnya bukan lagi seperti tim di babak pertama dan itu hasil kerja keras kami," sambungnya.

Dari statistik Soccernet, sebenarnya Malaga bisa melepaskan tembakan ke gawang lebih banyak yakni 21 shots berbanding 13 milik Madrid. Total shots on goal pun, Malaga punya enam sedang Madrid tujuh.

"Aku puas dengan semuanya. Kami bermain baik dengan sepakbola satu-dua sentuhan,. pergerakan tanpa bola kami bagus dan bek kanan kami serta gelandang tengah bermain baik di atas lapangan. Aku menyukai permainan timku dari segala aspek dan kami mencetak banyak gol; dari set pieces, mencuri bola saat menyerang," urai pria berpaspor Portugal itu.

"Kami punya penampilan yang bervariasi. Aku tahu kami tidak akan bisa bermain sama lagi usai babak pertama. Anda bisa kehilangan konsentrasi di babak kedua dan bertemu lawan yang menginginkan hasil lebih baik dan sesudahnya laga menjadi seimbang," pungkas Mourinho.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger