Higuain Buktikan Diri

Berita Bola Terbaru berikan info sepak bola dunia dalam Higuain buktikan diri. Gonzalo Higuain langsung membuktikan kehebatannya kepada Jose Mourinho. Dalam laga kemenangan Real Madrid atas Espanyol dengan skor 4-0, Higuain membuktikan ketajamannya dengan memborong tiga gol.

Higuain, yang baru saja kembali dari istirahat yang panjang karena cederanya, mengawali pertandingan menggantikan tempat Karim Benzema yang saat ini berjuang dengan masalah pada pangkal pahanya.

Dalam pertandingan di kandang Espanyol itu, Higuain mencetak tiga gol masing-masing pada menit 17, 66 dan 89. Sedangkan satu gol lainnya, disumbangkan oleh pemain cadangan Jose Callejon, yang baru masuk pada babak kedua.

"Saya tampil penuh di pertandingan ini dan saya senang bahwa saya kembali setelah cedera yang saya derita. Saya sembuh dan saya butuh permainan seperti ini," ujar Higuain setelah pertandingan seperti dilansir Goal, Senin (3/10/2011).

Praktis, sembuhnya Higuain, tentu semakin nambah banyak pilihan Mourinho untuk lini depan Madrid. Seandainya Benzema telah kembali dari cedera, bukan tidak mungkin Mourinho akan semakin pusing.

Sebelumnya, Madrid sudah memiliki Benzema dan juga Cristiano Ronaldo yang biasa menjadi andalan untuk menggedor pertahanan lawan. Mourinho memuji performa gemilang Higuain pada pertandingan itu.

Higuain merupakan pemain yang kami semua telah ketahui apa yang bisa dia perbuat. Namun, yang lebih penting lagi dari hal tersebut (gol Higuain) adalah kemenangan atas lawan yang sulit, di mana mereka membuat kami sangat kesulitan hingga terciptanya gol kedua,” pujinya
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger