Napoli Akhiri Masa Buruk

Berita Bola Terbaru berikan kabar sepak bola dunia dalam Napoli akhiri masa buruk.Napoli mengusung ambisi besar saat menyambangi markas Inter Milan, akhir pekan ini. Tim berjuluk Il Partenopei bertekad mengakhiri rekor buruk mereka atas klub milik taipan minyak Italia, Massimo Moratti tersebut.

Napoli akan bertamu ke Giuseppe Meazza, kandang Inter pada giornata ke-6 Serie A, Minggu (2/10/2011) dini hari WIB. Namun, rekor buruk menghantui anak asuhan Walter Mazzari jelang keberangkatannya ke Milan. Menurut data head to head kedua tim, Napoli tidak pernah menang di kandang Inter sejak 1994 atau 17 tahun silam.

Pada pertemuan terakhir kedua tim di Meazza, musim lalu, Napoli harus mengakui keunggulan Inter dengan skor 3-1. Namun, kini mereka siap mengakhiri ‘kutukan’ tersebut. Dengan grafik permainan menanjak yang terus diperlihatkan sejak musim lalu, skuad ‘Biru Langit’ siap membawa pulang poin penuh dari kandang Il Biscione.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah beberapa kali sukses mengakhiri kutukan dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri yang satu ini (rekor buruk atas Inter),” ujar bek Napoli Salvatore Aronica dikutip Football-Italia, Jumat (30/9/2011).

“Inter jelas lawan yang tangguh dan kami tidak punya tradisi bagus di Giuseppe Meazza. Tapi, kami semua berharap bisa mengakhiri statistik negatif ini,” sambungnya.

“Di banding musim lalu, kami kini lebih tahu kekuatan kami dan pertandingan di Liga Champions juga membantu kami untuk mengubur ketakutan kami,” sambungnya seraya menyebut timnya tak bisa diremehkan, menyusul sukses mereka membekap Villarreal di pentas Liga Champioons, tengah pekan lalu.

“Kami mengawali musim ini dengan sangat baik dan kami berharap it uterus berlanjut. Klub juga telah merekrut sejumlah pemain berkualitas, jadi kami punya peluang untuk meraih hasil bagus di semua kompetisi yang kami ikuti,” pungkas bek asal Italia berusia 33 tahun tersebut.

Namun, dalam pertandingan nanti Aronica diragukan bisa tampil karena sempat mengalami cedera saat melawan Villarreal. Hal serupa juga dialami bomber andalan Edinson Cavani yang juga terancam absen lantaran cedera engkel.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger