Hasil pertandingan Real Madrid vs Dinamo Zagreb

Berita Bola Terbaru berikan yang terbaik dengan Hasil pertandingan Real Madrid vs Dinamo Zagreb.Hujan gol mewarnai pertandingan antar tuan rumah Real Madrid vs Dinamo Zagreb dilanjutan babak penyisihan grub Liga Champions musim ini. Tampil dengan beberapa pemain pelapis Madrid berhasil menghantan Zagreb dengan skor fantastis 6-2.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (23/11/2011) dinihari WIB, Madrid yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua. Sang andalan, Cristiano Ronaldo, dicadangkan.

Meski tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua, skuad arahan itu masih menyisakan beberapa nama penting seperti Benzema dan Mesut Oezil. Dari keduanyalah gol pertama kemudian tercipta.

Oezil mengirimkan umpan ke kotak penalti, di mana ada Benzema di sana. Dengan sebuah sepakan kaki kanan, Benzema sukses memperdaya kiper Ivan Kelava. Dan selanjutnya semua terlihat mudah untuk si raksasa asal Spanyol itu.
Berselang empat menit, giliran Benzema yang menjadi penyumbang assist. Umpannya kepada Callejon diselesaikan dengan sebuah sepakan dari luar kotak penalti. Madrid unggul 2-0.

Di menit kedelapan, giliran Higuain yang membuat Kelava harus memungut bola lagi dari jalanya. Menerima umpan dari Lassana Diarra, penyerang asal Argentina itu melepaskan tendangan kaki kanan dari sudut sulit. Madrid pun unggul 3-0.

Dan Madrid pun menjauh lagi. Di menit 20, sepakan kaki kanan Oezil dari tengah kotak penalti membuat Kelava mengalami waktu-waktu yang sulit di babak pertama. 'Si Putih' unggul 4-0 bahkan ketika laga belum berjalan setengah jam.

Tiga pemain kemudian dimasukkan oleh Mourinho di awal babak kedua; Raul Albiol, Hamit Altintop, dan Esteban Granero. Dan Madrid pun juga menambah gol di awal-awal babak kedua.

Umpan terobosan dari Raphael Varane langsung diselesaikan lewat sebuah sepakan kaki kanan Callejon. Gol kedua Callejon dalam pertandingan ini.

Benzema menciptakan gol keduanya dalam pertandingan ini setelah bekerjasama dengan Higuain. Bomber asal Prancis itu menyelesaikan peluang dengan sepakan kaki kanan yang melesak masuk ke pojok kanan gawang Zagreb.

Zagreb akhirnya menciptakan kejutan kecil pada laga ini. Mereka berhasil menciptakan dua gol ke gawang Antonio Adan untuk menggagalkan Madrid meraih clean-sheet.

Gol pertama Zagreb tercipta di menit 81 setelah umpan silang Luis Ibanez disambut dengan sundulan oleh Fatos Beqiraj. Sementara gol kedua mereka terjadi di menit 90 setelah assist Milan Badelj disambut dengan sebuah sepakan kaki kiri Ivan Tomecak.

Skor akhir 6-2 untuk kemenangan Madrid.

Berkat kemenangan itu, Madrid mempertahankan kesempurnaan mereka; meraih lima kemenangan dari lima pertandingan. Madrid mengoleksi 15 poin dan memimpin Grup D, sementara Zagreb berada di dasar klasemen dengan nilai 0.

Susunan Pemain Real Madrid vs Dinamo Zagreb:
Real Madrid:
Antonio Adan, Sergio Ramos (Raul Albiol 45), Rapahel Varane, Fabio Coentrao, Lassana Diarra, Nuri Sahin, Xabi Alonso (Esteban Granero 45), Jose Maria Callejon, Mesut Oezil (Hamit Altintop 45), Gonzalo Higuain, Karim Benzema.
Dinamo Zagreb: Ivan Kelava, Domagoj Vida (Arijan Ademi 63), Tonel, Luis Ibanez, Leandro Cufre, Milan Badelj, Adrian Calello, Sammir (Filip Loncaric 82), Mehmed Alispahic (Jerko Leko 45), Mateo Kovacic, Fatos Beciraj.
Hasil Liga Champins Pekan 5, 23 November 2011:
Champions League – Group A
FT Bayern Munich 3 – 1 Villarreal
FT Napoli 2 – 1 Manchester C.
Champions League – Group B
FT CSKA Moscow 0 – 2 Lille
FT Trabzonspor 1 – 1 Inter Milan
Champions League – Group C
FT Manchester U. 2 – 2 Benfica
FT Otelul Galati 2 – 3 Basel
Champions League – Group D
FT Lyon 0 – 0 Ajax Amsterdam
FT Real Madrid 6 – 2 Dinamo Zagreb

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger