Prediksi Skor Bayern Munchen vs Villarreal

Berita bola terbaru berikan info sepak bola dunia dalam Prediksi Skor Bayern Munchen vs Villarrea, Liga Champions. Pekan Kelima, Rabu 23 November 2011. Satu tiket ke 16 besar akan menjadi milik Ribery cs jika mereka sanggup menundukan tim juru kinci Villarreal. Jika patokanya penampilan kedua tim diajang ini rasanya hal tersebut tidak akan sulit untuk dilakukan tuan rumah.

The Bavarians saat ini memuncaki klasemen Grup A dengan 10 poin dari empat pertandingan yang telah dilakoninya, unggul tiga poin dari Manchester City di bawahnya. Munchen hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak berikutnya, sekaligus menjadi juara grup. Pada pertemuan pertama bulan September yang lalu, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Villarreal 2-0 di El Madrigal. Gol dari Toni Kroos di babak pertama dan Rafinha di babak kedua menyudahi perlawanan Villarreal.

Sementara itu tim tamu yang berjuluk El Submarino Amarillo tersebut belum mencatatkan poin sama sekali dalam empat kali laganya dan duduk di dasar klasemen Grup A. Peluang Villarreal melaju ke babak berikutnya memang sudah tertutup. Mamun demikian kemenangan tetap harus dikejar juka dapat dapat membuka peluang menduduki peringkat-3 Grup A untuk lolos ke Europa League.

Agresivitas Bayern Munchen di musim ini memang menakutkan, wajar bila tim berjuluk FC Hollywood itu diunggulkan dan ada di atas angin. Namun demikian bukannya Mario Gomez dan kawan-kawan tak bisa dikalahkan di kandangnya.

Faktanya, pada laga perdana Bundesliga, Borussia Mönchengladbach telah membuktikannya dengan memukul 1-0. Demikian juga pada akhir pekan kemarin, Borussia Dortmund ikut juga mempermalukan Munchen di depan publik Allianz Arena.

Oleh sebab itu jika Villarreal masih ingin pulang dengan kepala tegak, pelatih Juan Carlos Garrido harus mau belajar seperti Mönchengladbach dan Dortmund. Mungkin dengan strategi yang dipakai kedua tim itu bisa membantu Kapal Selam Kuning mampu menaklukkan raksasa sang Bundesliga Jerman itu dan membuka peluang di kancah Liga Europa, kompetisi yang diikutinya musim lalu.

Kami prediksi laga Bayern Munchen vs Villarreal kali ini akan mutlak menjadi milik tuan rumah. Faktor kandan, kualitas pemain dan motifasi untuk pertandingan ini jelas menguntungkan tuan rumah. Jadi tidak salah rasanya jika kali ini kami mengunggulkan Munchen akan menang besar.
Head to Head Bayern Munchen vs Villarreal :
15 Sept 2011 : Villarreal vs Bayern Munchen   0-2 (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
20 Nov 2011 : Bayern Munchen vs Dortmund      0-1 (Bundesliga)
06 Nov 2011 : Augsburg vs Bayern Munchen      1-2 (Bundesliga)
03 Nov 2011 : Bayern Munchen vs Napoli        3-2 (Liga Champions)
29 Okt 2011 : Bayern Munchen vs Nurnberg      4-0 (Bundesliga)
27 Okt 2011 : Bayern Munchen vs Ingolstadt    6-0 (DFB Pokal)

Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
20 Nov 2011 : Villarreal vs Real Betis        1-0 (La Liga)
07 Nov 2011 : Espanyol vs Villarreal          0-0 (La Liga)
03 Nov 2011 : Villarreal vs Man. City         0-3 (Liga Champions)
29 Okt 2011 : Villarreal vs Rayo Vallecano    2-0 (La Liga)
27 Okt 2011 : Real Madrid vs Villarreal       3-0 (La Liga)



Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Villarreal:



Bayern Munchen : Neuer - Lahm, Rafinha, Boateng, Badstuber, Robben, Gustavo, Kroos, Ribery, Muller, Gomez.




Villarreal :
Lopez - Rodriguez, Musacchio, Catala, Oriol, Mario, De Guzman, Valero, Soriano, Perez, Ruben.



Bursa Taruhan: Munchen 0 : 21/4 Villarreal

Prosentase kemenanagan: Munchen 60 : 40 Villarreal

Predikse skor akhir: Munchen 3 – 0 Villarreal
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger