Barca Masih Buru Gelar Baru

Berita Bola Terbaru, Barca masih buru gelar baru. Pelatih Josep Guardiola telah berhasil membawa Barcelona menjuarai Piala Dunia Antar Klub 2011. Tapi pelatih berkepala plontos itu mengatakan timnya masih lapar akan gelar.

Gelar juara dunia antar klub merupakan gelar ke-13 bagi Guardiola selama melatih tim Catalan tersebut. Seperti diketahui Barca mengalahkan dengan mudah wakil dari Amerika Selatan Santos dengan skor meyakinkan empat gol tanpa balas.

Dia juga mengatakan gelar tersebut merupakan kado sempurna untuk menyambut tahun 2012. Apalagi sepekan sebelumnya, Barca berhasil menumbangkan Real Madrid di edisi El Clasico perdana musim ini dengan skor 3-1.

“Ini akan menjadi kejutan buat saya jika tim bermain menyerah,” ujar Guardiola seperti dilansir Watoday, Senin (19/12/2011).

Meski saat ini Real Madrid kembali memimpin pacuan La Liga, Pep tetap yakin mereka akan bisa bersaing untuk mempertahankan gelar juara La Liga yang menjadi salah satu target mereka di musim ini.

“Target kami adalah bermain sepakbola hebat untuk banyak orang, berjuang mempertahankan La Liga dan perjalanan mengelilingi Eropa untuk menunjukan ke orang level kami,” tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger