EL CLASICO di COPA DEL REY

Berita Bola Terbaru, El Clasico di copa del rey. Tampaknya musim ini Copa Del Rey akan menggelar lebih cepat laga El Clasico. Tidak seperti di tahun sebelumnya di mana Real Madrid bertemu Barcelona di laga final, musim ini kedua musuh bebuyutan bisa saja bertemu lebih dini.

Ya hasil drawing babak 16 besar Copa del Rey Jumat (23/12/2011) mentakdirkan juara bertahan Real Madrid berada di satu garis dengan Barcelona. Tapi sebelum itu terjadi Madrid harus mampu mengalahkan Malaga. Sedangkan Barcelona harus terlebih dahulu menyingkirkan Osasuna.

Jika kedua harapan itu terwujud, maka pertandingan pertama akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu terlebih dahulu, kemudian pada leg kedua, baru Azulgrana yang akan menjadi tuan rumah.

Sebelumnya Real Madrid pada babak 32 besar berhasil mencukur Ponferradina dengan agregat 7-1. Di mana pada pertemuan pertama di kandang Ponferradina Madrid menang dengan skor 2-0. Di leg kedua di Bernabeu, Los Blancos mencukur tamunya tersebut dengan skor 5-1.

Barcelona lebih sangar lagi, tim asal Segunda B, L’Hospitalet mereka buat babak belur dini hari tadi dengan skor 9-0 di Nou Camp. Sedangkan di pertemuan pertama Barca permalukan L’Hospitalet 1-0. Maka total keseluruhan agregat, Barca unggul jauh 10-0.

Selain itu, Albacete yang menampilkan permainan sensasional dengan menyingkirkan Atletico Madrid, harus kembali berhadapan dengan salah satu klub Divisi Primera, Atletico Bilbao.

Leg pertama babak 16 besar Copa del Rey akan sendiri akan digelar 3 dan 4 Januari tahun depan. Sedangkan leg kedua akan dimainkan seminggu kemudian.

Berikut hasil drawing 16 besar Copa del Rey:

Mirandes v Racing Santander
Albacete v Athletic Bilbao
Alcorcon v Levante
Cordoba v Espanyol
Real Sociedad v Mallorca
Valencia v Sevilla
Barcelona v Osasuna
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger