West Brom Tahan City

Berita Bola Terbaru, West Brom Tahan City. Pelatih West Bromwich, Roy Hodgson, senang bukan kepalang ketika timnya berhasil menahan imbang tim pemuncak klasemen Premier League, Manchester City. Pasalnya, West Bomwich adalah tim pertama yang tidak kebobolan oleh City pada musim ini.

Memang pemain besutan Roy Hodgson tampil cemerlang saat menjamu The Citizens, Senin (27/12). Terutama penampilan para lini pertahanannya, hingga memaksa City bermain tanpa gol dan pulang dengan satu poin saja.

“Kita haruslah puas dengan raihan ini, kita tahu bahwa ini adalah tugas yang cukup besar bagi tim. Kita harus tetap dalam peforma terbaik untuk menahan mereka (City). Ini adalah penampilan bertahan yang sangat displin dan penuh dengan kerja keras,” jelasnya seperti dilansir ESPN, Selasa (27/12/2011).

“Ini adalah pertandingan di mana kita memang layak dapatkan poin dan kita meriahnya dengan kerja keras dan bermain cukup tepat. Kita bukanlah tim yang banyak mencegah gol apalagi tim dengan clean sheet cukup bagus. Namun, ini menjadi hebat karena kita bisa lakukan kepada tim sebesar City,” sambungnya.

Meski berhasil menahan imbang, ia tetap merasa was-was ketika para pemain bintang The Citizens berhasil memasuki daerah pertahanannya dan hampir menciptakan sebuha gol.

“Saya cukup cemas sebagai pelatih ketika melihat pemain seperti Adam Johnson dan Edin Dzeko masuk (ke daerah kita) dan saat kita berhasil mengatasinya, masuklah pemain lainnya seperti Sergio Aguero dan Mario Balotelli. Kita sudah merasa tenang, kemudian pemain lain datang memberikan masalah yang lain,” ungkap Hodgson.

Dengan hasil ini West Brom berhasil mempertahankan permainannya yang terbilang cukup baik, seperti saat mereka bertandang ke Sport Direct Arena dan mengalahkan Newcastle United 3-2.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger