M City Menang Telak

Berita Bola Terbaru, M City Menang Telak. Pelatih Manchester City Roberto Mancini memuji anak-anak asuhannya usai meraih kemenangan kandang 5-1 atas Norwich City. Namun, dia menegaskan timnya harus tetap fokus untuk menjaga tempat mereka di puncak klasemen Premier League.

City hanya berhasil mencetak gol di babak pertama, melalui Sergio Aguero, namun berhasil lebih banyak mencetak gol ke gawang Norwich di 45 menit kedua dan Mancini senang dengan ketekunan yang ditunjukkan oleh para pemainnya.


"Itu tidak mudah karena setelah babak pertama yang berakhir 1-0 dan jika Anda tidak mencetak lebih banyak gol, permainan bisa berubah,” ujar Mancini sepereti dilansir Goal, Minggu (4/12/2011).

"Saya pikir kami melihat lebih baik, tetapi itu sulit karena Norwich bermain dengan lebih banyak pemain di belakang dan bagi kami itu sangat sulit di babak pertama. Sergio mencetak gol fantastis meskipun, itu tidak mudah, tapi kami terbantu gol itu," imbuhnya.

Mancini juga terkesan oleh gol kelima yang dicetak oleh Mario Balotelli, yang terus meneror pertahanan Norwich setelah upaya awalnya diselamatkan oleh kiper Norwich John Ruddy.

"Mario adalah seperti ini," lanjut pelatih asal Italia ini. "Dia adalah pemain yang fantastis, dia mencetak gol fantastis,” lanjutnya.

”Gol yang dia cetak hari ini adalah gol yang baik karena dia hanya bisa mencetak gol seperti ini," cetusnya.

Kemenangan itu membuat catatan City di kandang masih 100% dan mantan bos Inter ini menyadari bahwa pihaknya akan harus menyelesaikan musim ini sekaligus memenangkan Premier League musim ini.

"Saya berpikir bahwa itu tidak penting untuk berada di sana sekarang, tetapi penting untuk berada di sana pada akhir musim. Kita tahu bahwa musim ini sangat keras dan sangat panjang,” tuturnya.

"Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi di bulan berikutnya, tetapi lebih baik untuk tetap di atas," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger