Mauricio Isla Penakluk Inter Milan

Berita Bola Terbaru, Mauricio Isla Penakluk Inter Milan.  Mungkin belum banyak yang mengenal nama Mauricio Isla. Bek sayap Udinese ini menjadi aktor utama dalam kemenangan 1-0 klubnya atas Inter Milan di Giuseppe Meazza akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ke-14.

Isla mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut sekaligus mempertahankan Udinese di papan atas klasemen sementara Serie A dengan menempati peringkat ketiga dan mengoleksi 27 poin.


Patut diketahui, sebenarnya Isla merupakan salah satu pemain bidikan Inter pada musim panas lalu, namun Udinese belum mau melepasnya. Dan presiden La Beneamata Massimo Moratti dikabarkan semakin berminat mendatangkan Isla melihat penampilannya sejauh ini, tapi setidaknya musim depan manajemen Inter baru bergerak untuk mendapatkan pemain yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang ini.

Pemain internasional Cile ini menciptakan gol di menit ke-73 sehingga membuat Nerazzurri tercecer di peringkat 16 klasemen dengan hanya mengumpulkan 14 poin. Bukan hanya di pertandingan tersebut, sejauh musim ini, Isla juga bermain cemerlang bersama Il Zebrette.

Dari 11 penampilannya di Serie A sejauh musim ini, sudah 3 gol yang dilesakkan pemain berusia 23 tahun ini. Bersama Timnas Cile, Isla sudah mengantongi 30 caps dan menyumbang dua gol.

Isla sendiri bergabung dengan Udinese sejak Juni 2007, kala itu dia dibeli dari tim junior klub Universidad Catolica. Tak disebutkan berapa dana yang harus dirogoh dari kocek Udinese untuk mendapatkan jasa pemain bernama lengkap Mauricio Anibal Isla, yang jelas, saat ini nilai Isla dipastikan berlipat-lipat dibanding saat dia dibeli dari Universidad Catolica.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger