Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Berita Bola Terbaru, Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona – Pertandingan Big Match dari ranah Spanyol ini sungguh sangat disayangkan kalau sampai tidak dilihat. Pertarungan tersebut terjadi antara kedua tim besa Liga Spanyol yaitu antara Real Madrid vs Barcelona. Nah karena termasuk dalam kategori Big Match yang juga termasuk dalam tim terbaik dunia saat ini. Jadi sudah pasti banyak yang mencari dan membutuhkan informasi mengenai Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona kali ini akan tersaji pada laga Final Piala Spanyol. Dan berdasarkan data statistik Berita Bola Terbaru yang ada, Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona kali ini sudah pasti akan berjalan dengan sangat menarik dan penuh gengsi serta akan banyak tercipta peluang gol terbaik. Permainan saling menyerang akan disajikan pada laga El Classico kali ini.

Sedangkan Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Barcelona untuk skor akhir dari pertandingan tersebut sepertinya pertandingan akan berakhir dengan selisih 1 atau 2 gol. Nah, pemenangnya layak dunk kalau penulis memprediksi Barcelona sebagai juara pada pertandingan kali ini. Sebab walaupun kedua tim sudah sama-sama berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, Barca tetap dianggap momok oleh El Real pada saat ini.

Barcelona, kata Filsuf terkenal Jerman Friedrich Engels, telah menyaksikan lebih banyak barikade pertempuran ketimbang kota manapun di dunia. Tak salah rasanya kalimat itu menjadi pembuka menyambut laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dengan Barcelona akhir pekan ini.

Tak ada yang meragukan, El Clasico selalu menjadi partai yang amat ditunggu setiap pecinta sepakbola di penjuru dunia. Rivalitas kedua klub yang begitu mengakar membuat suasana pertandingan selalu panas, tak jarang seusai pertandingan, ada saja kontroversi yang berkembang di media.

Barcelona memang akan menghadapi barikade Madrid dalam pertempuran yang digelar di Santiago Bernabeu pada 10 Desember mendatang. Barikade klub ibukota Spanyol ini dipastikan lebih kuat dari musim lalu, di mana saat itu tim asuhan Jose Mourinho ini hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri dan dipermalukan 5-0 oleh Xavi Hernandez cs di Nou Camp.

Aroma dendam jelas menyelimuti kubu Los Blancos yang musim lalu hanya disisakan trofi Copa del Rey oleh Blaugrana, sementara pasukan Pep Guardiola ini memenangkan dua trofi bergengsi, juara La Liga dan Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk pasti tak ingin dipermalukan lagi oleh anak-anak Catalan ini.

Kondisinya kini juga sedikit berbeda, jika musim lalu Barcelona menghuni puncak klasemen, kini Madrid yang berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan selisih 3 poin dan Los Merengues masih memiliki satu tabungan pertandingan.

Jika melihat head to head kedua tim dalam 10 laga terakhir, Barcelona boleh bangga karena mereka memenangkan 6 pertandingan, sedangkan Madrid hanya sekali dan sisanya berakhir imbang. Namun, gambaran ini tidak bisa menjadi patokan hasil pertandingan nanti, bila menyangkut hasil laga El Clasico, hampir selalu abstrak.

Ketika bermain di Santiago Bernabeu pada final Piala Super Spanyol Agustus lalu, Blaugrana sukses menahan Los Blancos dengan skor 2-2 dan menang 3-2 ketika bermain di Nou Camp, hal itu menunjukkan laga nanti dipastikan berjalan ketat dan berpotensi menghasilkan banyak gol.

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger