Penghargaan Baru untuk Mourinho

Satu lagi penghargaan diterima Jose Mourinho. Namun kali ini penghargaan yang didapat entrenador Real Madrid itu bukan dari insan olahraga, melainkan majalah musik. Lho?.. dengan Berita Bola Terbaru berikan informasi dalam bola dunia tentang Penghargaan Baru untuk Mourinho.

Penghargaan terbaru untuk The Special One datang dari salah satu majalah musik ternama, Rolling Stone. Baru-baru ini majalah Rolling Stone terbitan Spanyol menobatkan Mourinho sebagai “Rockstar of the Year” untuk tahun 2011. Wajah dingin pelatih berkebangsaan Portugal ini pun menghiasi halaman depan “Rolling Stone” untuk edisi Desember 2011. Mou berhasil menyisihkan musisi-musisi ternama Spanyol.

Penghargaan ini sendiri diberikan menyusul aksi-aksi Mourinho di pinggir lapangan yang kerap mengundang perhatian khalayak ramai. Disitat dari Dirty Tackle, Jumat (2/12/2011), “komentar kontroversial, kecerdikan dalam meracik tim dan sikapnya yang provokatif” menjadi faktor utama “Rolling Stone” menobatkan Mourinho sebagai “Rockstar of the Year.”

Ya, sepanjang tahun ini Mourinho memang kerap menghiasi halaman depan media massa di belahan dunia. Salah satu yang paling menyita perhatian tentunya adalah aksi Mou saat mencubit asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova pada piala Super Spanyol, beberapa waktu lalu. Saat itu, di tengah kericuhan yang terjadi antara kedua kubu, Mou tertangkap kamera mencubit Vilanova yang tengah berada dalam kerumunan.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger