Rio Ferdinand mengalami dilema

Berita Bola Terbaru, Rio Ferdinand mengalami dilema. Rio Ferdinand menjadi tokoh sentral pada pertandingan yang mempertemukan Manchester United dan Newcastle United. Ferdinand yang berusaha menghentikan pergerakan Ben Arfa membuat wasit langsung menunjuk titik putih.

Padahal, dalam tayangan ulang terlihat jelas Ferdinand melakukan pelanggaran bersih di dalam kotak terlarang. Awalnya, wasit Phillip Dowd tidak memberikan hukuman buat United. Tapi setelah berkonsultasi dengan hakim garis John Flynn, Dowd akhirnya menjatuhkan penalti buat United.


Ferguson yang terkesan vokal menyoroti perangkat pertandingan, termasuk wasit pun akhirnya buka suara atas kepemimpinan korps baju hitam dalam mengambil keputusan. “Terlepas dari keputusan asisten wasit, saya kira semua yang ada di dalam lapangan tidak merasa insiden itu harus berbuah penalti," tukas Fergie selepas pertandingan.

Dan tidak sedikit pun Ferguson menyalahkan Ferdinand yang membuat United harus bermain imbang dengan The Magpies -julukan Newcastle United di akhir pekan kemarin. Fergie menyerang Flynn sebagai biang keladi atas kegagalan United meraup poin maksimal di matchday ke-13 ini.

“Wasit pun mengira hanya akan memberikan sepak pojok. Tapi dia (Flynn) yang dekat dengan insiden tersebut, menyatakan lain, meski hanya berjarak delapan yard,” tukas Ferguson Emosi.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger