Ronaldo Siap lawan Gijon

Berita Bola Terbaru, Ronaldo Siap lawan Gijon. Para fans Real Madrid akhirnya bisa bernafas lega untuk bisa melihat pemain kesayangannya Cristiano Ronaldo di akhir pekan nanti. Ronaldo dikabarkan sempat mengalami cedera memar dan terancam tidak bisa perkuat Madrid akhir pekan ini.

Cedera yang sempat menimpa Ronaldo diakibatkan tekel keras dari Luis Perea. Pada pertandingan tersebut, para pemain Atletico Madrid memang sempat mengeluarkan permainan keras menjurus kasar dalam derby Madrid akhir pekan lalu.


Tapi perkembangan terakhir menurut situs resmi Madrid, Ronaldo dikabarkan akan siap diturunkan saat El Real bersua Sporting Gijon, akhir pekan ini, dalam Jornada ke-14 La Liga.

Penyerang 26 tahun tersebut terlihat telah melakukan latihan bersama para pemain Madrid lainnya, Kamis (1/12/2011) kemarin waktu setempat.

“Cristiano Ronaldo telah bergabung kembali ke dalam skuad pagi ini (kemarin) untuk menjalani latihan mempersiapkan partai melawan Sporting Gijom, Sabtu ini,” tulis website klub Real Madrid, Jumat (2/12/2011).
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger