Level Bayern Samai Barca-Madrid

Berita Bola Terbaru, Level Bayern Samai Barca-Madrid. Bintang Bayern Munich, Franck Ribery meyakini timnya memiliki cukup kualitas untuk bisa menjadi yang terbaik di pentas Liga Champions. Ribery menyatakan timnya saat ini mampu bersaing dengan klub-klub elite Eropa.


Terpilihnya Allianz Arena sebagai tempat perhelatan final Liga Champions musim ini, memberikan motivasi tersendiri bagi para punggawa Bayern untuk mengecap sukses di markas mereka. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan mereka lolos ke babak 16 besar, meski babak penyisihan grup masih menyisakan satu laga.

Dengan pencapaian ini, Ribery optimistis timnya mampu berbicara banyak baik di pentas domestik maupun Eropa, musim ini. Meski demikian, Ribery tetap berpikir realistis bahwa saat ini level permainan FC Hollywood hanya sedikit di bawah Real Madrid dan Barcelona yang dinilainya sebagai tim terbaik dunia.

“Barcelona telah menentukan standar baru (dalam sepak bola). Sementara Real (Madrid) merupakan tim yang sangat bagus. Tapi, (level) kami terus merangkak naik dan semakin mendekati puncak,” tutur Ribery seraya menyatakan bahwa Bayern terus mengalami peningkatan performa.

Lebih jauh, Ribery juga tidak memungkiri bila kunci kebangkitan Bayern di musim ini tak lepas dari sosok pelatih Jupp Heynckes yang menangani klub sejak awal musim ini. Bintang internasional Prancis berdarah Aljazair ini pun menekankan bahwa dirinya sangat nyaman bermain di bawah arahan Heynckes.

“Saya bekerja sama dengan sosok yang brilian (Heynckes). Saya merasakan kepercayaan dan sentuhan yang diberikannya. Dia banyak berkomunikasi dengan kami dan membuat saya tahu dengan jelas apa yang harus saya lakukan ketika masuk ke lapangan,” pungkasnya dikutip Reuters, Jumat (2/12/2011).
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger