Prediksi Pertandingan Sporting Gijon vs Real Madrid


Berita Bola Terbaru, Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid - Dengan penampilan loyo mereka di Liga Spanyol, Sporting Gijon berharap nasib mereka akan berubah di pertandingan kandang. Tapi sialnya, tamu mereka minggu adalah para punggawa Setan Putih Real Madrid. Pada laga sebelumnya, Real Madrid 'menghina' musuh bebuyutan sekota mereka, Atletico Madrid, lewat aksi operan punggung CR7.

Dan seolah telah diatur oleh neraka, keadaan semakin sulit bagi Gijon. Sebagian besar pemain utama Real Madrid datang dengan kondisi segar bugar setelah beristirahat dalam pertandingan melawan Murcia di Copa Del Rey. Sedangkan kubu Gijon santer diberitakan akan kehilangan beberapa ksatria mereka akibat serangan flu setelah berlatih di tengah hujan demi melawan Real Mallorca di ajang Piala Raja.


Dengan keadaan seperti itu, meredam nafsu membunuh Real Madrid yang mampu melesakkan 27 gol dalam 10 pertandingan Liga Spanyol tentu akan merenggut segenap jiwa dan raga pemain Gijon. Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain yang gagal mencetak gol dalam pertandingan derby kontra Atletico, tentu sangat birahi untuk menggetarkan gawang tuan rumah.

Kalau pun Gijon bisa mati-matian mempertahankan keperawanan gawang mereka dalam laga nanti, tidak lantas berarti mereka akan dengan mudah mencuri angka dari Madrid. Otak The Special One yang menjadi produser pertahanan ekstra ketat Madrid sudah bukan rahasia lagi.

Untuk menembus empat orang bajingan di lini belakang Madrid saja tidak mudah, apalagi setelah itu harus membobol tembok beton di bawah mistar gawang, Iker Casillas, yang baru kebobolan lima gol di musim ini.

Dengan statistik yang sedemikian berat sebelah, satu-satunya cara bagi Sporting Gijon untuk meraih kemenangan adalah dengan menjual jiwa kepada Setan.

Pertemuan terakhir Sporting Gijon vs Real Madrid:

  • 21 Mar 2010 Real Madrid 3 - 1 Sporting Gijon
  • 25 Okt 2009 Sporting Gijon 0 - 0 Real Madrid
  • 16 Feb 2009 Sporting Gijon 0 - 4 Real Madrid
  • 25 Sep 2008 Real Madrid 7 1 Sporting Gijon
Prediksi Sporting Gijon vs Real Madrid: 4 - 1 untuk Madrid
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger