Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen

Berita Bola Terbaru, Prediksi Pertandingan Manchester City vs Bayern Munchen. Kamis Desember 2011. Satu tiket ke babak 16 besar telah berhasil digenggam oleh Riberry cs yang sekaligus mengunci juara grbu A ini. Kini satu tiket tersisa akan menjadi rebutan antra Napoli dan City, Jika kita lirik ditabel klasemn tentunya wakin dari Italia tersebut punya peluang dibandingkan Silva cs.

Duduk di peringkat tiga klasemen grup dengan 7 poin membuat The Citizen dipastikan akan tersingkir bila mereka gagal meraup angka maksimal dalam lawatanya ke Jerman kali ini. Maklum, saat ini pesaing terdekat mereka, Napoli bertengger di posisi ke dua dengan koleksi 8 angka, terpaut satu angka dengan City, dan unggul agrefitas gol.


Hanya kemenanganlah yang sanggup mengantarkan City melaju kebabak 16 besar, Itupun dengan harapan Napoli akan tersendung saat melawat kemarkas Villarreal disaat yang sama. Diatas kertas kualitas Munchen dan City sebenarnya bisa dikatakan cukup berimbang, Bahkan Aguero cs musim ini tampil lebih stabil dikancah domestik. Bahkan pekan lalu City berhasil menang besar 5-1 saat menjamu Norwich di Liga Inggris, Meski turun dengan sejumblah pemain cadangan.

Tentu, ini modal berharga buat City untuk tampil spartan di leg kedua kontra FC Hollywood. Pasalnya, City harus puas mengakui keunggulan Munich di pertemuan pertama lalu, dua gol tanpa balas. Pertandingan ini pun menyisakan sedikit kenangan pahit saat Carlos Tevez menolak bermain.

Kontras dengan situasi yang menaungi Munich. Tim asuhan Jupp Heynckes itu dipastikan tampil lepas tanpa beban, menyusul posisi mereka yang terbilang cukup aman di mana Die Rotten bertengger di peringkat pertama grup A dengan mengemas 13 angka.

Hanya, Munich sedikit mengalami penurunan terutama di pentas Liga domestik. Kesebelasan yang bermarkas di Allianz Arena itu tanpa disangka harus mengakui keunggulan Mainz 05 dengan skor 3-2 dan menelan kekalahan kontra Borussia Dortmund, dengan skor tipis 1-0. Dan mereka mampu bangkit setelah pekan lalu berhasil mengungguli Bremen 4-1.

Kami prediksi Laga Manchester City vs Bayern Munchen kali ini akan menjadi milik tuan rumah. Dukungan penuh dari para fans dan motifasi lebih yang dimiliki Aguero cs jelas menjadi modal yang cukup penting dilaga ali ini. Rekor kandang City saat bermain dikandang sejauh ini yang cukup fantastis adalah jaminan bahwa mereka terlalu superior untuk dikalahkan sang tamu. Apalagi Munchen diperkirakan akan turun dengan sejublah pemain pelapisnya dilaga kali ini.

Data dan Fakta Seputar Prediksi Manchester City vs Bayern Munchen:
* Pda pertemuan pertama di Jerman, Manchester City harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk dari tuan rumah 2-0.
* City dapat melaju kebabak 16 besar dengan catatan mereka mampu meraih angka maksimal saat menjamu Bayer Munchen, dan dipertandingan lain napoli gagal meraih angka penuh saat dijami Villarreal.
* Manchester City musim ini belum terkalahkan saat bermain dikandangnya sendiri di berbagai ajang.
* Apapun hasil dari pertandingan ini tidak akan mempengaruhi posisi Munchen sebagai juara Grub A ini.

Bursa taruhan: Man City 0 : 1 Bayern Munchen
Prosentase kemenangan: Man City 0 : 1 Bayern Munchen
Prediksi sor akhir: Man City 0 : 1 Bayern Munchen

Head to Head Man City vs Bayern Munchen :28 Sept 2011 : Bayern Munich 2-0 Man. City (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Man. City :
3 Des 2011 : Man. City 5-1 Norwich (Premier League)
30 Nov 2011 : Arsenal 0-1 Man. City (Carling Cup)
27 Nov 2011 : Liverpool 1-1 Man. City (Premier League)
23 Nov 2011 : Napoli 2-1 Man. City (Liga Champions)
19 Nov 2011 : Man. City 3-1 Newcastle (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munich :
3 Des 2011 : Bayern Munich 4-1 Werder Bremen (Bundesliga)
27 Nov 2011 : Mainz 3-2 Bayern Munich (Bundesliga)
23 Nov 2011 : Bayern Munich 3-1 Villarreal (Liga Champions)
20 Nov 2011 : Bayern Munich 0-1 Borussia Dortmund (Bundesliga)
6 Nov 2011 : Augsburg 1-2 Bayern Munich (Bundesliga)

Prediksi sususnan pemain Man City vs Bayern Munchen:
Man. City:
Hart, Kompany, Lescott, Richards, Clichy, Barry, Y. Toure, Silva, Nasri, Milner, Aguero.
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Rafinha, Van Buyten, Boateng, Kroos, Gustavo, Ribery, Robben, Muller, Gomez.

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger