Mourinho kembalikan tahta minggu depan

Berita Bola Terbaru memberikan berita terbaru liga spanyol dengan Mourinho kembalikan tahta minggu depan. Jose Mourinho berjanji Real Madrid akan segera kembali memimpin klasemen La Liga lagi usai direbut Barcelona tadi malam. Caranya, tak lain dengan mengalahkan tuan rumah Sevilla pada Sabtu (17/12) pekan depan.

“Kami punya poin yang sama dan satu partai lebih sedikit dari Barcelona. Menang di Sevila akan membuat kami memimpin klasemen ketika memasuki jeda Natal,” kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid, Minggu (11/12/2011).


Kekalahan 1-3 dari seteru abadi Barcelona jelas menyakitkan. Apalagi kekalahan tersebut terjadi di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernabeu dan El Real sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu lewat Karim Benzema di detik ke-25—gol tercepat sepanjang sejarah El Clasico.

“Saya sedih dan tenang. Sebelum pertandingan saya katakan kami stabil secara emosional. Di satu pihak tentu saja senang bila timnya menang sementara pihak lain pasti sedih bila kalah. (Tapi) kami tetap stabil,” ujar Mourinho.

Berbeda dengan laga sebelumnya, kali ini mantan pelatih Inter Milan, Chelsea, dan FC Porto tersebut tidak menginstruksikan anak-anak asuhannya bermain kasar dengan tekel-tekel keras. Madrid tadi malam bermain lebih kalem dan ‘bersahabat’.

Barcelona sendiri takkan bertanding di Liga Spanyol pekan depan mengingat mereka masih mengikuti Piala Dunia Antarklub di Jepang.

“Kami kalah tapi tetap memiliki poin yang sama dengan pesaing utama kami. Kami akan kembali menjadi pemimpin dengan memenangi laga di Sevilla,” janji pelatih berusia 48 tahun tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger