Stoke Bantai 10 Pemain Spurs

Berita Bola Terbaru membrikan informasi bola Inggris dengan Stoke Bantai 10 Pemain Spurs. Tren positif Tottenham Hotspur terhenti di kandang Stoke City. Tim tuan rumah berhasil mengalahkan 10 pemain Spurs dengan skor 2-1, dalam lanjutan Premier League.

Stoke langsung menggebrak dalam pertandingan yang berlangsung di Britania Stadium, Minggu (12/11/2011) malam WIB ini. Pemain sayap Mathew Etherington langsung mendapatkan kesempatan pada menit pertama.


Berawal dari lemparan ke dalam Ryan Shotton, bola kemudian menghampiri Benoit Assou-Ekotto serta meneruskan bola kepada Etherington. Sayang, tendangannya masih dapat diselamatkan oleh Brad Friedl.

Gol tim tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 13. Berawal dari umpan silang Shotton, bola kemudian mengarah ke Peter Crouch, yang memberikan umpan kepada Etherington, yang tanpa kesulitan membobol gawang Friedl. 1-0 Stoke memimpin.

Spurs mencoba membalas gol. Pada menit 32, Luca Modric mendapatkan peluang untuk menyamakan gol. Beruntung, tendangan keras pemain asal Kroasia itu masih dapat diselamatkan Thomas Sorensen.

Ambisi Spurs untuk menyamakan kedudukan semakin berat. Dua menit menjelang babak pertama berakhir, Etherington kembali mampu menjebol gawang Friedl untuk kedua kalinya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pelatih Harry Redknapp mencoba melakukan perubahan dengan menarik keluar Aaron Lennon dan Assou-Ekotto. Mereka berdua digantikan oleh Jermain Defoe dan Sebastien Bassong. Taktik ini cukup mujarab untuk menambah daya dobrak Spurs.

Hasilnya, Spurs berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 pada menit 62 lewat gol tendangan penalti Emanuel Adebayor. Tanpa kesulitan, mantan pemain Arsenal ini menjebol gawang Sorensen.

Gol ini semakin membuat pertandingan menjadi seru. Terbukti, Spurs mendapatkan sejumlah peluang matang lewat Scott Parker dan Adebayor. Namun, kedua peluang itu belum mampu menjebol gawang Sorensen.

Usaha Spurs untuk menyamakan kedudukan semakin berat, setelah Kaboul yang melanggar Walters mendapatkan langsung kartu merah. Praktis, skor 2-1 bertahan hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Kendati kalah, Spurs tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 31 poin dari 14 pertandingan. Sementara bagi Stoke, kemenangan ini membuat Robert Huth dkk naih dua peringkat ke posisi delapan dengan torehan 21 poin.

Susunan Pemain
Stoke: Sorensen; Woodgate, Shawcross, Huth, Wilson; Shotton, Whelan, Whitehead, Etherington (Palacios 88); Walters, Crouch.

Tottenham: Friedel, Walker, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto (Bassong 45), Lennon (Defoe 45), Modric, Parker, Bale, Van Der Vaart (Dos Santos 87), Adebayor.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger