Cristiano Ronaldo Menjelang El Clasico

Berita Bola Terbaru, Cristiano Ronaldo Menjelang El Clasico. Laga Laga El Clasico selalu diliputi tensi panas. Tidak heran bila orang mengira para pemain baik di kubu Barca maupun Real Madrid tegang menghadapi laga di Copa del Rey, Rabu nanti.

Tapi bintang Madrid sendiri Cristiano Ronaldo buru-buru menepis merasa tertekan menghadapi duel dua raksasa Spanyol itu meski secara pribadi dia juga tengah menjadi bahan ejekan segelintir fans Madrid.

“Saya selalu mencoba positif dan nyaman dengan diri sendiri setiap waktu. Setiap saya menghadapi tantangan baru saya selalu mencoba untuk berbuat usaha yang lebih baik dari yang terakhir,” ujar Ronaldo, seperti dikutip Tribalfootball, Senin (16/1/2012).

Ronaldo tahu, sejumlah fans bisa jadi masih memperlakukannya dengan buruk, karena kecewa dengan performanya saat Madrid ditekuk 3-1 oleh Barcelona di edisi El Clasico akhir tahun lalu. Namun baginya itu sesuatu yang biasa. CR7 juga meyakinkan bahwa dia tidak akan terpengaruh dengan situasi itu.

“Kekuatan mental itu penting bagi saya. Sebelum pertandingan saya santai, tekanan itu tidak akan mempengaruhi saya,” ujar Ronaldo lagi.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger