Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool Piala Carling 2012

Berita Bola Terbaru, Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool Piala Carling 2012Laga seru dan menarik kembali tersaji di tengah pekan ini. Setelah sebelumnya kita disuguhi derby manchester kini kembali lagi dengan tim yang berbeda manchester city akan berhadapan dengan liverpool tim yang beberapa hari lalu ditaklukan dengan skor telak 3-0 di ajang kompetisi domestik Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool Piala Carling 2012 ini berlangsung ketat seiring dengan ambisi the reds untuk balas dendam atas kekalahan yang diterima mereka. Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool Piala Carling 2012 (12 Januari 2012 pukul 02.45 WIB)

 semua energi dan fokus anak-anak Mancio jelas akan jatuh pada duel di piala domestik ini. Namun, selain tanpa duo Toure, Coty juga terkebiri dengan tidak hadirnya dua striker mereka yang cedera: Edin Dzeko dan Mario Balotelli, serta diskorsnya sang kapten: Vincent Kompany.

Krisis kedalaman skuad yang tiba-tiba hadir dalam kombinasi yang tidak menguntungkan tersebut digambarkan Manchester Evening News sebagai ujian karakter bagi tuan rumah. Tudingan bahwa Manchester City adalah “tim karbitan” yang hanya bermodal uang dan tidak bermental juara harus ditepis dengan kemenangan atas The Reds. Dalam kondisi kritis seperti ini kematangan pengalaman King Kenny Daglidh akan banyak bermain.
Buat Liverpool, ajang ini jelas punya makna penting karena mereka tidak lebih meyakinkan di kompetisi lain seperti halnya Manchester City. Andy Carroll, yang harus dimaksimalkan selama Luis Suarez absen, disebut Dalgish punya potensi untuk menyatu dengan Carroll-Gerrard, ada senjata rahasia lain dari King Kenny yang selalu tampil bagus di cup competition.

Ia adalah winger senior Maxi Ridriguez yang lewat aksi briliannya telah mengantarkan Suarez mencetak total tiga gol di Piala Liga. Maxi terbukti membawa keberuntungan yang baik di laga-laga ketat. Well, pada akhirnya tetap saja Manchester City diunggulkan pada bookmaker akan menang tipis di laga ini. Akan tetapi, prediksi, sekecil apapun, masih punya peluang untuk meleset.

Head to head Manchester City vs Liverpool:
04 Jan 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Liverpool
27 Nov 2011 (EPL) Liverpool 1 – 1 Manchester City
12 Apr 2011 (EPL) Liverpool 3 – 0 Manchester City
24 Agu 2010 (EPL) Manchester City 3 – 0 Liverpool
21 Feb 2010 (EPL) Manchester City 0 – 0 Liverpool

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Liverpool:
Manchester City: 25-Hart, 22-Clichy, 6-Lescott, 15-Savic, 2-Richards, 34-De Jong, 18-Barry, 19-Nasri, 21-Silva, 7-Milner, 16-Aguero.

Liverpool: 25-Reina, 3-Enrique, 5-Agger, 37-Skrtel, 2-G. Johnson, 20-Spearing, 11-Maxi, 26-Adam, 8-Gerrard, 19-Downing, 9-Carroll.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger