Akankah nani tidak bisa melawan Jerman

Berita Bola Terbaru, Akankah nani tidak bisa melawan Jerman. Portugal akan mengawali laga perdananya pada penyisihan grup B Euro 2012 dengan menghadapi Jerman, Minggu (10/6/2012) dini hari WIB. Sayang, Luis Nani kemungkinan besar akan absen melawan Der Panzer.

Pemain asal klub Manchester United tersebut terkena cedera di telapak kakinya. Cedera tersebut didapatkan Nani saat Portugal dikalahkan Turki dengan skor 3-1 dalam laga uji coba.

Sebenarnya, cedera tersebut pernah dialami Nani sebelumnya pada bulan Januari saat bermain dengan United. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut harus menepi lapangan hingga dua bulan.

Kini, dirinya kembali harus absen membela Portugal kontra Jerman. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih Paulo Bento.

“Nani telah mengikuti latihan kemarin (hari Kamis) dan ia akan kembali berlatih. Kemudian kami akan mengecek kembali pada bagian tubuh (kaki) yang sama. Namun, sepertinya pemain yang tak yakin kami turunkan adalah Nani,” ungkap Bento, seperti dilansir Reuters
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger