Barca menang tipis dari Madrid

Berita Bola Terbaru berikan informasi dalam taruhan bola dengan Barca menang tipis dari Madrid. Kegagalan Real Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, ternyata menyisakan kepahitan bagi sang entrenador Jose Mourinho. Mourinho lantas menganggap bahwa gol Pedro Rodriguez tidak sah.

The Only One –julukan baru Jose Mourinho, menilai bahwa Pedro berada dalam posisi offside saat menyambut bola lambung Javier Mascherano, dan melewati jagaan bek El Real, Fábio Coentrão, hingga akhirnya ia berhasil membobol gawang Iker Casillas.

“Gol pertama untuk Barcelona merupakan kesalahan besar dari hakim garis, itu saja!” ucap Mourinho geram, seperti dilansir Goal, Jumat (24/8/2012).

Ya, gol pemain internasional Spanyol pada menit ke-56 itu berhasil menyamakan kedudukan Barca yang sebelumnya tertinggal 1-0 dari Madrid berkat gol Cristiano Ronaldo. Pertandingan El Clasico tersendiri berakhir 3-2 untuk kemenangan Blaugrana.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu juga mengomentari performa anak asuhnya pada duel sengit dini hari tadi. “Saya tidak menyukai pe
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger