Di Matteo tetap bela penampilan Torres

Berita Bola Terbaru, Di Matteo tetap bela penampilan Torres. Penampilan Fernando Torres bersama Chelsea di musim ini belum konsisten. Meski begitu, manajer The Blues Roberto Di Matteo mengaku tak ambil pusing dengan situasi tersebut.

Striker internasional Spanyol itu terlihat lebih tajam dari musim sebelumnya. Dalam total 13 penampilannya di seluruh kompetisi, Torres kini sudah membukukan enam gol.

Meski begitu, Torres tampil buruk saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions, tengah pekan ini. Tak hanya gagal mencetak gol, ia juga melewatkan sejumlah peluang dan akhirnya Chelsea pun takluk 1-2.

"Saya tidak cemas dengan Fernando. Dia selalu bekerja keras untuk tim dan apakah dia mencetak gol atau tidak dia selalu berkontribusi," bela Di Matteo seperti diwartakan Sky Sports.

"Kami tidak bisa mengandalkan satu pemain saja. Kami ingin membangi tanggung jawab. Terkadang, dia mendapat lebih banya peluang, terkadang lebih sedikit. Tapi dia sudah mencetak gol dan kami tak bisa mengharapkan dia mencetak gol di setiap laga."

Setelah mengalami masa sulit di dua musim pertamanya, Torres diyakini akan bisa menunjukkan penampilan lebih baik di musim ini.

"Dia baru saja melalui musim yang sulit tapi saya pikir musim ini jauh lebih berbeda. Dia mengawali dengan sangat baik, dia bermain bagus dan dia terlihat bagus jadi saya lebih ingin fokus pada energi dia sekarang dan selanjutnya," imbuh Di Matteo.

"Saya pikir dia sudah menunjukkan tanda-tandanganya dari musim ini. Dia mencetak gol di Community Shield, dia juga membuat empat gol di liga, dan satu gol di Piala Liga. Jadi dia sudah mencetak gol dan juga berperan dalam terciptanya gol."

Torres kembali berpeluang untuk membungkam kritik saat Chelsea menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/10) malam WIB.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger