Madrid terus kejar Gareth Bale

Berita Bola Terbaru, Madrid terus kejar Gareth Bale. Real Madrid akan menjadikan Gareth Bale sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas 2013. El Real disebutkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro demi memboyong pemain Tottenham Hotspur itu.

Ketertarikan Madrid pada Bale sesungguhnya bukan hal baru. Klub raksasa asal Spanyol itu sudah gencar dikabarkan membidik Bale sejak dia tampil impresif di Liga Champions tiga musim lalu.


Dengan Barcelona dan Chelsea belakangan juga berminat pada pesepakbola asal Wales itu, Madrid kini bergerak cepat demi bisa mendapatkan tanda tangan Bale. Dikutip dari Football Espana, manajemen 'Si Putih' siap menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro, atau sekitar Rp 746,4 miliar.

Dalam wawancaranya dengan AS tahun lalu, Bale menyebut kalau dirinya membuka lebar pintu menuju Liga Spanyol. Namun dua klub yang akan dibelanya jika pergi ke Spanyol hanyalah Madrid atau Barcelona.

"Tak banyak pemain Inggris ada di kompetisi lain, karena kompetisi kami sangat kuat, tapi La Liga ada di atas sana, dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," sahutnya ketika itu.

Pesepakbola 23 tahun itu secara khusus juga menyanjung Madrid sebagai klub terbaik di dunia. Dengan Zinedine Zidane menjadi salah satu pemain favoritnya.

"Saya tumbuh besar dengan menyaksikan dan mengagumi Zinedine Zidane, Luis Figo dan Ronaldo dan mereka punya aura yang hebat di sana. Kita sedang membicarakan klub terbaik di dunia."

"Madrid punya sejarah, jati diri, kemewahan. Sejak muda saya ingin melakukan yang Zidane, Ronaldo, dan bahkan David Beckham lakukan di Bernabeu," lanjut Bale.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger