City sulit pertahankan gelar

Berita Bola Terbaru, City sulit pertahankan gelar, Pemain Manchester City, Gareth Barry, menilai timnya akan sulit untuk mempertahankan gelar juara liga mereka pada musim ini. Barry melihat bahwa persaingan di musim ini lebih sulit dari musim lalu.

The Citizen cukup tampil heroik pada musim lalu dan menjadi rival terberat Manchester United dalam merebutkan gelar juara Premier League. Hingga akhirnya, penantian 44 tahun mereka untuk mengangkat trofi liga terwujud usai unggul selisih gol dari United.


Kini, tim asuhan Roberto Mancini tersebut mengawali musim ini dengan tak terlalu mengesankan. The Citizens harus susah payah meraih kemenangan, walaupun di atas kertas lawannya tersebut di bawa mereka, bahkan City harus tersingkir dengan cepat di ajang Piala Liga Inggris.

Hingga pekan ke-9 ini, City harus menelan hasil seri tiga kali dengan enam kali menang. Walapun, dalam posisi di klasemen sementara Premier League mereka masih masuk tiga besar dan hanya selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Melihat kondisi tersebut, Barry merasa tak aneh. “Awal musim ini sangatlah berbeda dengan keadaan musim lalu, tapi musim ini adalah soal menjadi juara,” ujar Barry, seperti dilansir Footballzz.

”Kami akan menjalaninya dengan lebih sulit. Pasalnya, tim-tim lainnya semakin ingin mengalahkan kami dan ini yang kami sadari saat ini,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 2011. BERITA BOLA TERBARU - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger